Hasil Liga Inggris Liverpool vs Aston Villa, Gol Telat Alexander-Arnold Bawa Liverpool Atas Villa 2-1

- 11 April 2021, 06:14 WIB
 Trent Alexander-Arnold dari Liverpool mencetak gol kedua mereka  di Liga Utama Inggris laga antara Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Liverpool, Inggris pada 10 April
Trent Alexander-Arnold dari Liverpool mencetak gol kedua mereka di Liga Utama Inggris laga antara Liverpool vs Aston Villa di Anfield, Liverpool, Inggris pada 10 April /REUTERS/Martin Rickett

Cianjurpedia.com –Gol telat Trent Alexander-Arnold membawa Liverpool meraih angka penuh usai mengalahkan tim tamu Aston Villa 2-1 pada lanjutan pertandingan Liga Inggris pekan ke-31 di Anfield pada Sabtu malam WIB.

Tim asuhan Juergen Klopp mencatat kemenangan liga kandang pertama mereka pada 2021 setelah bek kanan Alexander-Arnold mencetak gol lewat tendangan dari sisi kotak penalti pada menit 90+1.

Liverpool berhasil membalas kekalahan yang memalukan saat mereka bertandang ke Villa Park pada bulan Oktober tahun lalu dengan skor 2-7.

Liverpool mampu mengancam lebih dulu gawang Aston Villa yang dikawal kiper Emiliano Martinez lewat pemain Mohamed Salah dan Diogo Jota, namun belum membuahkan hasil.

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-31 Manchester City Dipermalukan Leeds  United 1-2 Dengan 10 Pemain

Baca Juga: Hasil Pertandingan West Ham United vs Wolves, The Hammers Tembus Empat Besar Klasemen

Aston Villa mampu memimpin terlebih dahulu pada menit ke-43 saat Ollie Watkins berhasil menaklukkan kiper Alisson usai memanfaatkan umpan John McGinn.

Liverpool segera merespons melalui Roberto Firmino tetapi golnya  dianulir wasit karena berdasarkan VAR Jota tertangkap jebakan offiside.

Liverpool akhirnya mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 pada menit ke-57 lewat sundulan Mohammed Salah setelah upaya dari Andy Robertson yang masih diantipasi kiper Martinez.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x