Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-31 Manchester City Dipermalukan Leeds  United 1-2 Dengan 10 Pemain

- 10 April 2021, 22:54 WIB
Stuart Dallas dari Leeds United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Ezgjan Alioski di Liga Utama Inggris pada laga antara Manchester City vs Leeds United di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 10 April 2021
Stuart Dallas dari Leeds United merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Ezgjan Alioski di Liga Utama Inggris pada laga antara Manchester City vs Leeds United di Etihad Stadium, Manchester, Inggris pada 10 April 2021 /REUTERS/Rui Vieira

Cianjurpedia.com – Gol dramatis Stuart Dallas membuat Leeds United meraih kemenangan sekaligus mempermalukan Manchester City dengan 2-1 pada lanjutan pekan ke-31 Liga Inggris di Stadion Etihad, Sabtu waktu setempat.

Leeds mampu unggul terlebih dahulu pada menit ke-42 lewat pemain belakang Dallas yang melakukan tendangan keras dari luar kotak penalti yang mengarah ke pojok gawang City.

Namun, kegembiraan Leeds tidak berlangsung lama karena kapten Leeds Liam Cooper terpaksa diusir keluar karena melakukan pelanggaran yang berbahaya pada Gabriel Jesus.

Keunggulan jumlah pemain baru bisa dimanfaatkan The Citizens menjadi gol untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-76 lewat tendangan Ferran Torres.

Baca Juga: Hasil Pertandingan West Ham United vs Wolves, The Hammers Tembus Empat Besar Klasemen

Baca Juga: Hasil Pertandingan Liga Inggris Pekan ke-30 City Diambang Juara, Arsenal Dipermalukan Liverpool

Namun Leeds mampu memimpin kembali sekaligus mengunci kemenangan lewat gol keduanya Dallas pada menit ke-91.

Dengan hasil ini berarti kemenangan beruntun enam pertandingan City di semua kompetisi telah berakhir, namun tim asuhan Pep Guardiola masih memimpin klasemen dengan raihan 74 poin atau  selisih 14 poin dari pesaing terdekat Manchester United di posisi kedua.

Sementara bagi tim asuhan Mario Bielsa naik ke posisi kesembilan dengan 45 poin dari 31 pertandingan.***

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x