Pochettino PSG Perlu Jaga Intensitas Saat Main di Leg Kedua Lawan City

- 29 April 2021, 21:14 WIB
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino saat di Piala Prancis di Babak 32 pada laga Brest v Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 6 Maret 2021 /
Pelatih Paris St Germain Mauricio Pochettino saat di Piala Prancis di Babak 32 pada laga Brest v Paris St Germain di Stade Francis-Le Ble, Brest, Prancis pada 6 Maret 2021 / /REUTERS/Stephane Mahe/File Photo

 

Cianjurpedia.com – Mauricio Pochettino mengatakan bahwa Paris St Germain perlu menjaga intensitas mereka sepanjang pertandingan jika mereka ingin mengurangi defisit 2-1 melawan Manchester City di leg kedua semifinal Liga Champions mereka Selasa depan.

Dilansir dari Reuters, runner-up musim lalu PSG bermain solid pada awal permainan di Parc des Princes dan unggul lebih dahulu melalui Marquinhos pada menit ke-15 sebelum kebobolan dua gol di babak kedua dan terpaksa bermain 10 pemain karena satu pemain menerima kartu merah pada 14 menit.

"Kami adalah tim yang lebih baik di babak pertama tetapi kemudian kami kebobolan dua gol yang biasanya tidak kami kebobolan," kata pelatih Mauricio Pochettino kepada konferensi berita.

Kevin De Bruyne mencetak gol penyeimbang ketika tendangan menyilangnya tidak bisa diantisipasi oleh kiper PSG Keylor Navas.

Baca Juga: Hasil Semifinal Liga Champions Manchester City Bungkam 10 Pemain PSG 2-1

Riyad Mahrez mencetak gol kemenangan melalui tendangan bebas yang menyelinap melalui dinding sebelum Idrissa Gueye mendapatkan kartu merah.

"Kuncinya adalah kami tidak menunjukkan energi yang sama dengan seperti di babak pertama," jelas Pochettino.

"Tetapi kami yakin bahwa kami dapat membalikkan keadaan dan mendekati leg kedua dengan cara yang sama. Babak pertama menunjukkan bahwa kami benar dalam pendekatan permainan kami.

"Kami hanya harus menjaga intensitas yang sama dengan bola. Itulah yang harus kami tingkatkan."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x