Hasil Semifinal Liga Champions Manchester City Bungkam 10 Pemain PSG 2-1

- 29 April 2021, 14:12 WIB
Kevin De Bruyne dari Manchester City merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Riyad Mahrez dan rekan setimnya  di Liga Champions pada Leg Pertama Semifinal laga Paris St Germain vs Manchester Citydi Parc des Princes, Paris, Prancis pada 28 April 2021
Kevin De Bruyne dari Manchester City merayakan mencetak gol pertama mereka bersama Riyad Mahrez dan rekan setimnya di Liga Champions pada Leg Pertama Semifinal laga Paris St Germain vs Manchester Citydi Parc des Princes, Paris, Prancis pada 28 April 2021 /REUTERS/Benoit Tessie

Cianjurpedia.com – Manchester City membuka peluang lebih besar menuju final Liga Champions usai berhasil membungkam tuan rumah Paris St Germain 2-1 pada semifinal leg pertama di Parc des Princes pada hari Kamis dini hari WIB.

PSG unggul terlebih dahulu lewat sundulan Marquinhos pada menit ke-15 di babak pertama, sementara  pada babak kedua City mampu membalikkan keadaan dengan mencetak  dua gol masing-masing oleh Kevin De Bruyne di menit ke-64 dan Riyad Mahrez di menit ke-71.

Hasil ini mencatat kemenangan tandang bagi The Citizens ke-18 secara berturut-turut di semua kompetisi

Naas bagi PSG yang terpaksa harus bermain dengan 10 pemain karena gelandang Idrissa Gueye dikeluarkan wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Ilkay Gundogan pada menit ke-77.

Baca Juga: Hasil Liga Semifinal Liga Champions Real Madrid vs Chelsea, Pulisic Beri The Blues Keuntungan Gol Tandang

"Babak kedua jauh lebih baik, cara masuknya gol pertama sedikit beruntung tetapi kami memainkan sepak bola yang sangat bagus di babak kedua, kami melakukannya dengan baik," kata De Bruyne.

Pochettino setuju para pengunjung adalah tim yang lebih baik setelah interval.

"Ada dua bagian yang berbeda. Di babak pertama kami melakukannya dengan baik. Kami menciptakan peluang dan layak memimpin, tetapi di babak kedua mereka lebih baik dari kami," katanya.

"Dua gol itu adalah murni kesalahan kami, tetapi mereka menciptakan lebih dari kami."

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x