Hasil Semifinal Liga Eropa Manchester United vs AS Roma,  Cavani dan Fernandes Tampil Gemilang Bantai Roma 6-2

- 30 April 2021, 13:59 WIB
- Edinson Cavani dari Manchester United mencetak gol ketiga mereka  di Liga Europa  pada Leg Pertama Semifinal laga antara Manchester United vs AS Roma di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 April 2021
- Edinson Cavani dari Manchester United mencetak gol ketiga mereka di Liga Europa pada Leg Pertama Semifinal laga antara Manchester United vs AS Roma di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 29 April 2021 / REUTERS/Phil Noble

Cianjurpedia.com – Bruno Fernandes dan Edinson Cavani tampil gemilang dengan masing-masing mencetak dua gol saat Manchester United membantai tamunya AS Roma dengan skor 6-2 pada semifinal Liga Europa leg pertama di Old Trafford pada Jumat dini hari WIB.

Kedua pemain selain menyumbangkan gol mereka berdua juga turut andil terciptanya gol-gol lainnya dengan memberikan assist yang cantik. Kemenangan ini membuat peluang MU menuju babak final lebih mudah minimal mampu menahan imbang 0-0 otomatis lolos.

Dilansir dari Reuters, MU yang mengalami empat kekalahan semifinal di bawah manajer Ole Gunnar Solskjaer akan bertemu kembali pekan depan melawat ke markas Roma di Olimpico pada Kamis 6 Mei 2021.

Roma harus membayar mahal saat menjalani pertandingan tersebut dengan cedera tiga pemain sekaligus pada babak pertama, termasukJordan Veretout,  kiper Pau Lopez, yang memaksa Roma mengganti tiga pemain candangan saat ketinggalan 2-1 sebelum jeda.

Baca Juga: Hasil Pertandingan AC Milan vs Manchester United Gol Pogba bawa MU Lolos ke Perempat final Liga Europa

Penampilan gelandang asal Portugal Fernandes dan striker Uruguay Cavani memberikan kualitasnya yang terbaik pada laga tersebut yang membuat tim tamu kewalahan

MU memimpin terlebih dulu pada menit ke-9 lewat tendangan Fernandes memanfaatkan umpan sodoran Cavani dengan memperdaya kiper Pau Lopez. Skor 1-0 MU memimpin

Namun, selang enam menit Roma mampu menyamakan kedudukan lewat titik putih usai terjadi pelanggaran oleh Paul Pogba terhadap Rick Karsdorp. Lorenzo Pellegrini berhasil mengeksekusi penalti dengan baik. Skor berubah menjadi 1-1.

Pada menit ke-34 Roma mampu berbalik unggul 2-1 berkat gol sontekan yang dicetak oleh Edin Dzeko usai menerima umpan cantik Pellegrini.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x