Mourinho Resmi Jadi Pelatih Kepala AS Roma Musim Depan

- 4 Mei 2021, 21:38 WIB
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 11 April 2021
Manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho sebelum pertandingan Tottenham Hotspur vs Manchester United di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 11 April 2021 /REUTERS/Clive Rose

 

Cianjurpedia.com – Jose Mourinho akhirnya secara resmi bergabung dengan Roma sebagai pelatih kepala musim depan 2021-2022 dengan termin selama tiga tahun, demikian pengumuman klub Serie A tersebut.

Kabar tersebut bersamaan dengan kabar bahwa Roma juga  mengonfirmasi Paulo Fonseca akan meninggalkan posisinya sebagai pelatih di akhir musim ini.

Dilansir dari Livescore, Mourinho diberhentikan oleh kubu Premier Inggris Tottenham Hotspur pada 19 April  atau selama sekira 17 bulan sebagai pelatih kepala dengan hasil yang mengecewakan.

Dia mengatakan pekan lalu dia akan menunggu klub dengan "kultur yang tepat" untuk melanjutkan karier manajernya.

Baca Juga: Jose Mourinho Sudah Dapat Pekerjaan Baru di Radio

Mantan manajer Manchester United, Real Madrid dan Chelsea itu sebelumnya pernah melatih di Liga Serie A Italia bersama Inter antara 2008 dan 2010.

Dia berhasil membawa Nerazzurri meraih dua Scudetto dan meraih gelar Liga Champions selama waktunya di San Siro

"Terima kasih kepada keluarga Friedkin karena telah memilih saya untuk memimpin klub hebat ini dan menjadi bagian dari visi mereka," kata Mourinho kepada situs resmi klub.

"Setelah pertemuan dengan kepemilikan dan sutradara Tiago Pinto, saya segera memahami sejauh mana ambisi mereka untuk Roma.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: livescore.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x