Jose Mourinho Sudah Dapat Pekerjaan Baru di Radio

- 2 Mei 2021, 21:52 WIB
Jose Mourinho tiba di rumahnya di London setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur - London, Inggris pada 19 April 2021
Jose Mourinho tiba di rumahnya di London setelah dipecat oleh Tottenham Hotspur - London, Inggris pada 19 April 2021 /REUTERS/Toby Melville

 

Cianjurpedia.com – Jose Mourinho yang dipecat sebagai manajer Tottenham Hotspur minggu lalu telah mendapatkan pekerjaan baru yakni perkerjaan paruh waktu sebagai narasumber di talkSportyang tidak jauh dengan keahliannya di dunia sepakbola.

Menurut Kepala talkSPORT Lee Clayton mengungkapkan,  "Jose Mourinho adalah penandatanganan box office untuk talkSPORT. Saya tidak sabar untuk mendengar pandangannya tentang Inggris, Skotlandia dan Wales serta turnamen besar lainya.”

"Pengalaman dan wawasannya akan menarik bagi pendengar talkSPORT yang juga akan mendapatkan kesempatan eksklusif untuk mengajukan pertanyaan kepadanya di telepon pasca-pertandingan,”tambahnya.

Jose Mourinho untuk pertama kalinya berbicara sejak ia dipecat secara dramatis oleh Tottenham pekan lalu.

Baca Juga: Jose Mourinho Resmi Dipecat  Tottenham Hotspur

Mourinho dibebastugaskan pada Senin lalu menyusul musim mengecewakan bagi Spurs, dengan pertandingan terakhirnya imbang 2-2 dengan Everton pada 16 April.

Manajer asal Portugal itu bertugas sebaga manajer  hanya selama 17 bulan di London Utara, dan menghadapi kritik karena gaya bermainnya yang terlalu defensif dan kegagalan untuk mendapatkan yang hasil terbaik dari pemain bintangnya

Sejak itu tidak jelas di mana masa depannya sekarang dan beberapa menyarankan dia bisa ditetapkan untuk menjadi manajer internasional, tetapi dia terlihat tidak mungkin kembali ke Liga Premier.

Namun, dia belum lama mencari pekerjaan paruh waktu baru, dengan pengumuman bahwa ia akan bergabung dengan stasiun radio talkSPORT untuk liputan mereka tentang Kejuaraan Eropa musim panas ini.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Mirror.co.uk


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x