Pemilik Manchester United Tawarkan Fans Miliki Saham Klub

- 8 Mei 2021, 21:54 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan pemilik bersama Joel Glazer dan Avram Glazer selama latihan di Liga Champions saat Latihan Manchester United di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 15 April 2019
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer dan pemilik bersama Joel Glazer dan Avram Glazer selama latihan di Liga Champions saat Latihan Manchester United di Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 15 April 2019 /Reuters/Carl Recine

Cianjurpedia.com – Pemilik sekaligus co-chairman Manchester United Joel Glazer telah mengatakan kepada para penggemar atau fans dia bersedia membahas peningkatan kepemilikan saham fans di klub sebagai bagian dari kontribusi yang lebih besar dengan mereka.

Peristiwa terjadinya protes keras terhadap pemilik MU asal Amerika, yang menjadi pusat rencana untuk liga super ilegal, menyebabkan pertandingan Liga Premier Inggris Minggu pekan lalu melawan Liverpool di Old Traffrod ditunda.

Dilansir dari Reuters, The Manchester United Supporters Trust (MUST) telah menulis surat kepada Glazer pada hari Senin mendesaknya untuk mengambil beberapa langkah termasuk membuka saham kepada penggemar.

Menanggapi dalam surat terbuka di sini kepada anggota Forum Penggemar, Glazer mengatakan: "Sebagai salah satu dari sedikit klub sepak bola Eropa yang terdaftar di pasar publik, kami percaya pada prinsip penggemar yang memiliki saham di klub.

Baca Juga: Pendukung Manchester United Demo Keluarga Glazer

"Kami sebelumnya telah terlibat dengan Kepercayaan Suporter Manchester United tentang kepemilikan saham penggemar dan kami ingin melanjutkan dan mempercepat diskusi tersebut, bersama dengan ketentuan untuk meningkatkan kontribusi penggemar terkait".

Glazer juga mengatakan bahwa klub berkomitmen untuk mendengarkan pandangan para penggemar.

"Kami ingin bekerja sama untuk membuat paket langkah-langkah ambisius yang akan mengubah hubungan kami dengan penggemar dan memperkuat klub untuk jangka panjang.

"Dalam semangat ini, kami akan menjangkau anggota forum untuk menjadwalkan pertemuan di mana saya akan berpartisipasi sesegera mungkin setelah pertandingan terakhir musim ini," tulisnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x