Zambrotta Ungkap Messi Akan Berkarier di Barcelona Hingga Akhir Berkat Laporta

- 8 Mei 2021, 08:35 WIB
Lionel Messi dari Barcelona saat pemanasan sebelum pertandingan, La Liga Santander , FC Barcelona v SD Huesca di Camp Nou, Barcelona, Spanyol ,15 Maret 2021 /
Lionel Messi dari Barcelona saat pemanasan sebelum pertandingan, La Liga Santander , FC Barcelona v SD Huesca di Camp Nou, Barcelona, Spanyol ,15 Maret 2021 / /REUTERS/Albert Gea

Cianjurpedia.com – Bintang sepakbola Lionel Messi dikabarkan akan tetap berada di Barcelona hingga akhir kariernya setelah upaya Presiden Joan Laporta merevitalisasi klub.

Itulah pendapat mantan pemain belakang Barca Gianluca Zambrotta, yang percaya transfer Messi akan diberikan pada pemain asal Argentina untuk selamanya.

Rumor paling santer hingga saat ini Messi akan meninggalkan Barcelona terus akan berlabuh ke Manchester City, pada awal musim ini tetapi terjadi masalah mengenai ketentuan kontraknya di Camp Nou membuktikan kendala terlalu jauh.

Bintang Argentina itu sejak itu telah membantu kubu Ronald Koeman memenangkan Copa del Rey dan mereka tetap dalam  perebutan gelar Liga Spanyol,  yang memiliki selisih dua poin di belakang pemimpin Atletico Madrid, yang mereka hadapi pada hari Sabtu pekan ini.

Baca Juga: Presiden Barca Laporta Yakin Messi Akan Tetap di Nou Camp

Dan Zambrotta, yang bermain untuk Barca antara 2006 dan 2008, merasa Barca sekarang mewakili proposisi yang lebih menarik bagi Messi sejak terpilihnya Laporta sebagai presiden untuk kedua kalinya pada bulan Maret.

"Mereka sudah memenangkan gelar penting di Spanyol dan ini sudah menjadi sesuatu," kata mantan pemain internasional Italia itu kepada Stats Perform.

"Mereka puas dengan gelar La Liga. Pada hari Sabtu akan ada pertandingan versus Atletico Madrid, mereka hanya dua poin turun dengan Real Madrid, jadi Barcelona adalah tim yang masih di atas sana terlepas dari masalah apa pun.

"Mereka memiliki kesempatan untuk memenangkan gelar Liga Spanyol juga, meskipun itu akan menjadi laga sampai akhir,”ujarnya.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: livescore


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x