Hasil Tottenham Hotspur vs Wolverhampton, Gol Harry Kane Amankan Peluang The Lilywhite di Liga Europa

- 17 Mei 2021, 09:20 WIB
Harry Kane dari Tottenham Hotspur mencetak gol pertama mereka di Liga Utama Inggris pada laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 16 Mei 2021
Harry Kane dari Tottenham Hotspur mencetak gol pertama mereka di Liga Utama Inggris pada laga Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium, London, Inggris pada 16 Mei 2021 /REUTERS/Adrian Dennis

Cianjurpedia.com – Striker Inggris Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol ke-22 Liga Premier Inggris musim ini sekaligus membawa timnya menang kandang 2-0 atas Wolverhampton Wanderers di Tottenham Hotspur Stadium pada hari Senin dini hari WIB.

Hasil ini menjadikan posisi tim asuhan Ryan Mason naik ke posisi keenam di klasemen dan juga memperbesar peluang bagi The Lilywhites untuk mengamankan tiket ikut serta di Liga Eropa di musim depan.

Selain gol yang dicetak Kane di akhir babak pertama, Pierre-Emile Hojbjerg menambah keunggulan tuan tuan rumah di babak kedua sekaligus mengunci kemenangan mereka atas tamunya Wolves 2-0.

Penampilan Hotspur mengalami peningkatan usai mengalami kekalahan telak dari Leeds United pekan lalu termasuk tampilnya Dele Alli yang bermain gemilang pada laga ini.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris, Firmino Sumbang Dua Gol Bagi Liverpool Bantai Manchester United 4-2

"Kami tidak senang dengan di mana kami berada, kami harus lebih tinggi dan kami hanya memiliki diri kami sendiri untuk disalahkan," kata Alli, yang jatuh hati di bawah manajer sebelumnya Jose Mourinho, kepada Sky Sports.

"Kami menunjukkan sekarang apa yang bisa kami lakukan tetapi agak terlambat. Kami hanya harus terus bekerja keras dan membawanya ke musim depan juga."

Spurs  saat berada di posisi keenam dengan meriah 59 poin, terpaut lima poin dari rivalnya Chelsea di urutan keempat dan empat poin di belakang Liverpool yang berada di posisi kelima, yang mengalahkan West Bromwich Albion 2-1 tandang pada hari Minggu, dengan dua pertandingan tersisa.  Sementara itu, Wolves masih tetap berada di posisi ke-12.

Pemain Wolves Conor Coady bermain gemilang dengan berhasil menjaga gawang dari kebobolan dari sundulan Kane dan memblok tendangan Giovani Lo Celso.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x