Hasil Liga Inggris, Firmino Sumbang Dua Gol Bagi Liverpool Bantai Manchester United 4-2

- 14 Mei 2021, 08:54 WIB
Roberto Firmino dari Liverpool mencetak gol kedua mereka  di Liga Inggris pada laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 13 Mei 2021
Roberto Firmino dari Liverpool mencetak gol kedua mereka di Liga Inggris pada laga Manchester United vs Liverpool di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 13 Mei 2021 /REUTERS/Dave Thompson

Cianjurpedia.com – Dua gol sumbangan Roberto Firmino memperbesar peluang harapan Liverpool ikut serta di Liga Champions musim depan usai membantai Manchester United dengan skor 4-2 pada lanjutan Liga Premier Inggris di Old Trafford pada Jumat 14 Mei 2021 dini hari WIB.

Hasil ini juga merupakan kemenangan pertama Liverpool di Old Trafford dalam tujuh tahun terakhir.

Tim asuhan Juergen Klopp harus memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka untuk membuka peluang besar untuk menembus empat besar pada akhir musim.

"Pertarungan hebat, permainan bagus, intens, dan kemenangan pertama di Old Trafford sejak saya di sini," kata manajer Liverpool Juergen Klopp.

Baca Juga: Manchester City Akhirnya Raih Gelar Liga Usai MU Takluk di Tangan Leicester City 1-2

"Waktu yang tepat, saya akan mengatakan. Kami berjuang keras untuk itu, kami pantas mendapatkannya".

Pertandingan kedua tim bisa berlangsung dengan penjagaan ketat dan setelah dilakukan penjadwalan ulang selama 10 hari setelah terjadi insiden protes para fans MU kepada pemilik keluarga Glazer.

MU unggul terlebih dahulu pada menit ke-10 lewat tembakan Bruno Fernandes yang sempat dibelokan oleh Nathaniel Phillips sehingga mengecoh kiper Alisson Becker. 1-0 MU memimpin.

Liverpool nyaris menyamakan kedudukan jika wasit Michael Oliver membatalkan memberikan penalti saat Eric Bailly melanggar Thiago Alcantara, namun berdasarkan hasil monitor VAR Bailly hanya mengenai bola.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x