Zidane Akan Tinggalkan Real Madrid Akhir Musim

- 17 Mei 2021, 06:00 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat pertandingan di La Liga Santander laga Real Madrid vs Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 9 Mei 2021
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane saat pertandingan di La Liga Santander laga Real Madrid vs Sevilla di Estadio Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol pada 9 Mei 2021 /REUTERS/Susana Vera

Cianjurpedia.com – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane telah mengatakan kepada para pemainnya bahwa ia akan meninggalkan klub pada akhir musim, demikian media Spanyol melaporkan pada hari Sabtu waktu setempat.

Dilansir dari Reuters, Stasiun radio Onda Cero mengatakan Zidane memberi tahu para pemain tentang keputusannya sebelum melakoni laga melawan Sevilla dengan hasil imbang 2-2 La Liga akhir pekan lalu

Surat kabar Marca mengatakan dia mengutarakan pada tim pada 8 Mei, sehari sebelum pertandingan itu.

Madrid yang gagal dari ajang piala Copa del Rey oleh Alcoyano sampai babak ketiga pada bulan Januari dan dikalahkan dengan mudah oleh Chelsea di semi final Liga Champions mereka.

Baca Juga: Chelsea Lolos ke Final Liga Champions Usai Gusur Real Madrid 2-0 Tanpa Balas 

Saat ini Los Blancos masih membuntuti pemimpin Liga Atletico Madrid dengan dua poin dengan dua pertandingan tersisa dan memiliki peluang luar untuk mempertahankan gelar.

Ketika ditanya sebelumnya pada hari Sabtu apakah ia akan tetap bertanggung jawab musim depan, Zidane tidak memberikan jaminan apa pun.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya di sini, kami bermain besok dan minggu depan tetapi saya tidak tahu apa yang terjadi setelah itu karena ini adalah Real Madrid," katanya kepada konferensi berita menjelang seri tim berikutnya melawan Athletic Bilbao pada hari Minggu.

Zidane sebelumnya pernah meninggalkan klub pada tahun 2018 tepat setelah memenangkan mahkota Liga Champions ketiga berturut-turut, namun 10 bulan kemudian kembali menjadi manajer Madrid.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x