Solskjaer Berharap Menang Liga Europa Sebagai Batu Loncatan Kesuksesan MU di Masa Depan

- 26 Mei 2021, 07:25 WIB
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan pada laga Manchester United vs Leicester City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 11 Mei 2021
Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer setelah pertandingan pada laga Manchester United vs Leicester City di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 11 Mei 2021 /REUTERS/Dave Thompson

Cianjurpedia.com – Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer berharap bahwa memenangkan Liga Europa akan menjadi momentum positif bagi klub di masa yang akan datang.

MU akan menghadapi tim Spanyol Villarreal di final Hari Rabu di Gdansk, ingin memenangkan trofi pertama mereka sejak kesuksesan Liga Europa di bawah kepelatihan Jose Mourinho pada 2017.

Dilansir dari Reutes, setelah menempati posisi kedua di Liga Premier Inggris Solskjaer membidik prestasi lebih tinggi lagi karena dia ingin  mengembalikan Setan Merah ke kejayaan mereka sebelumnya.

"Ini adalah malam besar bagi kami, itu mungkin batu loncatan untuk sesuatu yang lebih baik yang akan datang," kata Solskjaer kepada konferensi berita pada hari Selasa.

"Ini adalah masa depan yang cerah bagi tim ini, tim muda, ini adalah tim yang telah kami butuh selama beberapa tahun terakhir. Mudah-mudahan, ini adalah awal dari sesuatu yang lebih.

Baca Juga: Hasil Liga Europa Meski Kalah 2-3 dari Roma MU tetap Lolos ke Final

"Ketika pemain menandatangani untuk bermain untuk Man United, mereka menandatangani untuk memenangkan trofi. Mereka menerima tantangan menjadi yang terbaik, karena ini adalah klub terbaik di dunia sehingga itulah kesenangan dari tekanan Man United."

Sementara itu, mantan manajer MU Alex Ferguson, yang memenangkan 13 gelar Liga Premier dan dua Liga Champions selama masa jabatannya di MU, ikut melakukan perjalanan bersama tim ke Polandia.

Solskjaer ingin memimpin MU menuju masa kejayaan 22 tahun ke hari sejak pemenangnya di final Liga Champions melawan Bayern Munich menyelesaikan treble bersejarah di bawah Ferguson, dan pemain Norwegia itu menyambut kehadiran pelatih tersukses klub di Polandia.

Halaman:

Editor: Sutrisno

Sumber: REUTERS


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x