Olimpiade Tokyo 2020 Dimulai, Nantikan Penampilan Ciamik 5 Wonderkid Ini, Akan Ada Pedri Dari Spanyol

- 22 Juli 2021, 10:30 WIB
Punggawa Timnas Spanyol Pedri, Merupakan Salah Satu Wonderkid yang dinantikan penampilannya di Olimpiade Tokyo 2020.
Punggawa Timnas Spanyol Pedri, Merupakan Salah Satu Wonderkid yang dinantikan penampilannya di Olimpiade Tokyo 2020. /Twitter @BarcaUniversal

 

Cianjurpedia.com - Olimpiade Tokyo 2020 mulai dihelat pada Rabu, 21 Juli 2021. Cabang olahraga sepak bola merupakan salah satu yang paling ditunggu pada pesta olahraga empat tahunan ini.

Di pertandingan inilah kesempatannya para bintang muda atau wonderkid dapat menunjukkan bakatnya. Pemain senior seperti Ronaldo dan Messi pun pernah bermain di Olimpiade.

Ronaldo bermain di Olimpiade Athens 2004, sedangkan Messi bermain di Olimpiade Beijing 2008.

Di Olimpiade Tokyo 2020 tercatat banyak wonderkid yang akan bermain. Siapa sajakah wonderkid tersebut? Yuk, kita simak lima wonderkid yang siap mencuri perhatian para penonton.

Baca Juga: Song Hye Kyo Mendapat Tawaran Bintangi Drama Misteri Karya Sutradara 'Descendants of The Sun'

  1. Pedri (Spanyol)

Gelandang kelahiran Canary Island ini mungkin pemain yang paling ditunggu penampilannya. Di usianya yang masih 18 tahun, Pedri tidak pernah salah dalam melepaskan satu umpan pun di semifinal Euro 2020 melawan Italia.

Karena itu, saat bermain di Euro 2020, Pedri menjadi pemain muda terbaik. Musim lalu pun ia menjadi andalan Barcelona dengan mencatatkan 52 penampilan, menghasilkan 4 gol dan 6 assist.

  1. Takefusa Kubo (Jepang)

Pemain asal Jepang ini menjadi viral bulan lalu ketika dia mencetak gol yang melewati kaki empat pemain bertahan. Ia diboyong Real Madrid dari FC Tokyo pada tahun 2019.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x