Messi Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona Dengan Linangan Air Mata

- 8 Agustus 2021, 19:47 WIB
Lionel Messi saat jumpa pers mengadakan konferensi pers FC Barcelona di Auditorium 1899, Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 8 Agustus 2021
Lionel Messi saat jumpa pers mengadakan konferensi pers FC Barcelona di Auditorium 1899, Camp Nou, Barcelona, Spanyol pada 8 Agustus 2021 /REUTERS/Albert Gea

Cianjurpedia.com – Lionel Messi sambil berlinang air mata akhirnya mengucapkan perpisahan dengan FC Barcelona sekaligus memberitahukan dia sedang dalam tahap negosiasi dengan Paris St Germain (PSG) demikian penyataan sang Legenda yang dikutip Reuters pada jumpa pers pada hari Minggu, 7 Agustus 2021 waktu setempat.

Surat kabar Prancis,  L'Equipe melaporkan pada hari Minggu bahwa Messi akan melakukan perjalanan ke ibukota Prancis baik hari Minggu atau Senin waktu setempat untuk melakukan tes medis dan menyelesaikan kesepakatannya dengan klub milik Qatar Sports Investment.

Sementara itu, Messi masih belum mengkonfirmasi dia pasti akan bergabung dengan Paris, dia mengatakan rencananya adalah untuk melanjutkan bermain selama mungkin.

Selain itu Messi menambahkan bahwa dia masih menyimpan ambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions lainnya bersama Barcelona.

Baca Juga: Lionel Messi Dikonfirmasi Tinggalkan Barcelona Karena Krisis Keuangan

Baca Juga: Messi Selangkah Lagi Resmi Bergabung dengan PSG

"Selama saya terus kompetitif dan selama tubuh saya merespons  atau saya akan terus bermain," katanya kepada konferensi berita.

"Selama aku bisa, aku akan terus bersaing,”tutur Messi.

"Saya mencoba berperilaku dengan kerendahan hati dan rasa hormat dan saya berharap itulah yang tersisa dari saya ketika saya meninggalkan klub," kata seorang Messi.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x