Messi Tiba di Paris Sepakat Bergabung dengan PSG

- 10 Agustus 2021, 21:58 WIB
2021 Lionel Messi terlihat di Bandara Josep Tarradellas Barcelona-El Prat bersama istrinya Antonela dan anak-anak mereka sebelum terbang ke Paris
2021 Lionel Messi terlihat di Bandara Josep Tarradellas Barcelona-El Prat bersama istrinya Antonela dan anak-anak mereka sebelum terbang ke Paris /REUTERS/Albert Gea

Cianjurpedia.com – Lionel Messi akhirnya tiba di Prancis pada hari Selasa waktu setempat untuk menyelesaikan kesepakatan transfer ke Paris Saint Germain (PSG) menyusul kepergiannya yang mendadak hari ini dari Barcelona.

Kesepakatan ini  bagi PSG akan menjadikan Messi menjadi pemain terbesar sepanjang masa di lini depan yang sebelumnya sudah memiliki Neymar dari Brasil dan pemain muda Prancis Kylian Mbappe.

Pesawat Messi mendarat di bandara Le Bourget di pinggiran ibukota Prancis, menurut wartawan di tempat kejadian dan situs web Flightradar24.

Baca Juga: Messi Ucapkan Perpisahan dengan Barcelona Dengan Linangan Air Mata

Baca Juga: Messi Selangkah Lagi Resmi Bergabung dengan PSG

Messi tidak memberikan rincian kesepakatan, yang dicapai beberapa hari setelah Barcelona mengatakan tidak mampu mempertahankannya karena aturan fair play La Liga Spanyol.

Namun sang ayah gelandang Argentina berusia 34 tahun itu, mengatakan kepada wartawan di bandara Barcelona, mengkonfirmasi laporan oleh surat kabar Prancis L'Equipe dan surat kabar Spanyol Mundo Deportivo bahwa Messi telah mencapai kesepakatan dengan PSG, yang dimiliki oleh Qatar Sports Investment.

L'Equipe mengatakan kesepakatan akan berdurasi selama dua tahun.

Selain itu  L'Equipe  mengatakan Messi akan menjalani tes medis pada hari Selasa, dan bahwa konferensi berita untuk menandai kedatangannya kemungkinan pada hari Rabu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x