Cristiano Ronaldo Kembali ke MU, Kata CR7, He's Coming Home dan Manchester United Trending di Twitter

- 28 Agustus 2021, 12:42 WIB
Kabar Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United trending di Twitter.
Kabar Cristiano Ronaldo kembali ke Manchester United trending di Twitter. /Instagram/@manchesterunited

Cianjurpedia.com - Kabar kembalinya peseoakbola Cristiano Ronaldo ke Manchester United (MU) menjadi trending topic di Twitter dengan kata kunci He's Coming Home dan Manchester United hari ini, Sabtu 28 Agustus 2021.

Setelah mencapai kesepakatan dengan Juventus nilai transfer 15 juta Euro atau sekira Rp253 miliar (1 Euro= Rp16894,73) dan tambahan sekira 8 juta Euro Rp135,16 miliar dengan durasi selama dua tahun, Cristiano Ronaldo akhirnya resmi kembali ke Manchester United. 

Kedatangan Cristiano Ronaldo di Manchester United tentunya disambut bahagia oleh Agen Ronaldo Jorge Mendes. 

"Manchester United dengan senang hati mengonfirmasi bahwa klub telah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk transfer Cristiano Ronaldo, mengikuti hasil pada kesepakatan persyaratan pribadi, visa dan medis," bunyi pernyataan Manchester United.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU Usai Sepakat dengan Juventus

"Semua orang di klub berharap untuk menyambut Cristiano kembali ke Manchester,” tutur Jorge Mendes seperti dilansir dari Skysprorts. 

Lewat akun Instagram resmi @manchesterunited, klub rival Manchester City ini juga menyambut kedatangan sang legenda dengan kalimat, " Welcome home @Cristiano."

Tak hanya tim MU yang menyambut kembalinya sang legenda bernomor punggung 7 ini, namun para penggemarnya pun sangat senang dengan kabar tersebut. 

Seperti yang ditulis salah satu netizen, "nomor 7 di MU bertahun tahun ga ada yang cocok dan akhirnya pemilik aslinya pulang. He's Coming Home,"

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Skysports Twiter


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x