Sehari Bergabung di Inter Milan, Joaquin Correa Berhasil Kalahkan Verona dengan Dua Gol di Debutnya

- 28 Agustus 2021, 14:51 WIB
Joaquin Correa yang mencetak dua gol di debutnya bersama Inter Milan saat melawan Verona.
Joaquin Correa yang mencetak dua gol di debutnya bersama Inter Milan saat melawan Verona. /Tangkapan layar/Instagram @tucucorrea

 

Cianjurpedia.com - Nama pesepakbola asal Argentina, Joaquin Correa mendadak jadi perbincangan publik usai mencetak dua gol dalam debutnya bersama Inter Milan saat melawan Hellas Verona pada pekan kedua Liga Italia 2021-2022.

Inter Milan menghadapi Verona di markas Tuan Rumah, Stadion Marcantonio Bentegodi, pada Sabtu 28 Agustus 2021, pukul 01.45 WIB.

Masuknya Joaquin Correa dalam menit ke-47 menggantikan Lautaro membuat Inter Milan berhasil mengalahkan Verona dengan skor 3-1.

Hal ini cukup menarik perhatian banyak orang lantaran Joaquin Correa baru saja sehari bergabung di Inter Milan setelah dipinjam dari Lazio.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Sabtu 28 Agustus 2021: Ada Big Macth Manchester City vs Arsenal dan Liverpool vs Chelsea

Penyerang yang baru saja berulang tahun yang ke-27 pada 13 Agustus ini diresmikan sebagai pemain baru Nerazzurri pada Kamis, 16 Agustus 2021.

Bergabungnya Correa di Inter Milan langsung jadi debutan tersubur Nerazzurri dalam 10 tahun terakhir di Liga Italia. 

Seperti yang dikicaukan akun Twitter @OptaPaolo, "Joaquin Correa: Dia mencetak gol pada debut #SerieA bersama Inter, dengan sentuhan ke-6.  Pemain pertama yang melakukan debut dengan dua gol di Serie A bersama Inter sejak Pazzini (2011)."

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Twitter Sky Sport Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x