Persib Luncurkan Jersey Tandang Nuansa Saat Juara Kompetisi Divisi Utama Perserikatan

- 9 September 2021, 21:23 WIB
Potongan Layar Jersey Tandang Persib Bandung yang diluncukan lewat Medsos bersamaan dengan HUT PT PBB bermartabat
Potongan Layar Jersey Tandang Persib Bandung yang diluncukan lewat Medsos bersamaan dengan HUT PT PBB bermartabat /Instagram/@persib

Cianjurpedia.com – Persib Bandung secara resmi memperkenal jersey tandang yang terinspirasi saat juara Kompetisi Divisi Utama Perserikatan 1993-1994.

Jersey yang didominasi warna putih bagian dan kaos kaki akan mereka kenakan saat laga tandang di Liga 1 2021-2022.

Sementara warna khas Maung Bandung yakni biru akan menghiasi celana yang semakin menghadirkan masa keemasan Persib saat membawa pulang trofi bergengsi Piala Presiden ke Bandung.

Direktur PT PBB Teddy Tajhjono menjelaskan tahun ini baru peluncuran dan perkenalan jersey Persib Bandung dilakukan dengan secara online dan disampaikan secara bertahap.

Baca Juga: Persib Bandung Bakal Tampil Full Tim Hadapi Persita Tangerang Pada Liga 1 2021

Menurutnya sebelumnya sudah disampaikan melalui media sosial pada Selasa, 7 September 2021 bahwa peluncuran akan dilakukan hari ini bertepatan dengan ulang tahun PT Persib Bandung Bermatabat (PBB).

“Semalam juga disampaikan melalui media sosial Persib, jersey away akan launching tanggal 9 bulan 9. Kita jadiin satu dengan hari jadi PT PBB, ujar Teddy seperti dikutip dari laman resmi Rabu 9 September 2021.

Dijadwalkan Persib akan menggunakan jersey tandang anyar ini saat menghadapi Persita Tangerang pada Sabtu, 11 September pukul 20.30 WIB.

Sementara itu, menurut pemain legenda Persib, Sutiono Lamso yang juga mengenakan jersey putih pada pertandingan final melawan PSM Ujungpandang.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Persib.co.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x