Marco Reus Berharap Final Liga Champions Berakhir Sempurna di Akhir Karirnya

- 8 Mei 2024, 09:47 WIB
Marco Reus Berharap Final Liga Champions Berakhir Sempurna di Akhir Karirnya
Marco Reus Berharap Final Liga Champions Berakhir Sempurna di Akhir Karirnya /REUTERS/Kai Pfaffenbach/

Cianjurpedia.com – Karir Marco Reus di Borussia Dortmund akan segera berakhir dan cara apa yang lebih baik untuk menandatangani kontrak di klub lembah Ruhr daripada dengan kembali ke Stadion Wembley untuk kesempatan lain di kejayaan Liga Champions 11 tahun setelah ia pernah kalah di sana di final.

Dilansir dari Reuters, Dortmund mampu mengalahkan Paris St Germain 1-0 pada hari Selasa untuk menyelesaikan kemenangan agregat 2-0 dan mencapai final Liga Champions untuk pertama kalinya sejak 2013, ketika mereka kalah dari Bayern Munich di Wembley pada awal karir Reus di Dortmund.

Pemain berusia 34 tahun, yang bergabung dengan Dortmund pada 2012 setelah menghabiskan satu dekade di sana sebagai pemain muda, akan pergi pada akhir musim setelah memenangkan dua Piala Jerman tetapi ia belum memenangkan Bundesliga atau Liga Champions.

Baca Juga: PSG Gagal Lagi Ke Final Liga Champions Begini Komentar Luis Enrique

"Tak terlukiskan. Setelah lebih dari 10 tahun, saya berada di final bersama Borussia lagi," kata Reus, yang masuk sebagai pemain pengganti pada hari Selasa.

"Ousmane (Dembele) dan Achraf (Hakimi) membawa kecepatan yang luar biasa dan kami sangat menderita."

"Bagaimana kami memenangkan pertandingan, tidak ada yang akan bertanya besok. Tembakan ke tiang tidak akan menjadi masalah besok. Yang penting adalah Borussia Dortmund berada di final lagi. Tidak ada yang mengharapkan ini. Luar biasa."

Baca Juga: Hasil Liga Champions: Gol Tunggal Hummels Bawa Dortmund Singkirkan PSG Menuju Final

Dortmund saat ini berada di tempat kelima di Bundesliga dengan dua pertandingan tersisa untuk dimainkan setelah musim rollercoaster, meraih kemenangan dengan sundulan Mats Hummels tetapi PSG membentur tiang empat kali.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah