Debut Kedua Manis Bersama MU, Ronaldo: “Saya Sangat Gugup”

- 12 September 2021, 15:32 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi di Liga Premier Inggris laga  Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 11 September 2021
Cristiano Ronaldo dari Manchester United beraksi di Liga Premier Inggris laga Manchester United vs Newcastle United di Old Trafford, Manchester, Inggris pada 11 September 2021 /REUTERS/Phil Noblea

 

Cianjurpedia.com – Bintang sepakbola, Cristiano Ronaldo yang mencatat rekor hampir 800 gol untuk klub dan timnas serta memenangkan banyak trofi selama 19 tahun  mengakui gugup menjelang debut keduanya di MU pada hari Sabtu waktu setempat.

Cristiano Ronaldo, yang mencetak 118 gol untuk MU selama musim pertamanya berhasil mencetak dua gol saat menggulung Newcastle United  4-1 di Old Trafford  sekaligus membawa MU puncak klasemen sementara Liga Inggris.

"Saya benar-benar gugup, mungkin saya tidak menunjukkannya," kata Ronaldo kepada Sky Sports saat dia disoraki oleh para penggemar United. "Sambutannya luar biasa.

Baca Juga: Debut manis Cristiano Ronaldo Membawa Manchester United Unggul 4-1 atas Newcastle: Bangga Bisa Kembali ke MU

"Saya berpikir tadi malam bahwa saya ingin menunjukkan bahwa saya masih mampu membantu tim. “Ketika saya memulai permainan, saya sangat gugup ketika mereka mengelu-elukan nama saya tetapi kerumunan ini tidak dapat dipercaya,”tutur Cristiano Ronaldo.

Cristiano Ronaldo yang memenangkan delapan trofi Liga Premier Inggris bersama MU, telah bergabung kembali dengan klub yang gagal memenangkan gelar Liga Inggris sejak meraihnya pada 2013 di bawah mantan manajernya Alex Ferguson.

Pemain depan Portugal itu mengatakan Ole Gunnar Solskjaer memiliki alat untuk memenangkan liga serta Liga Champions tetapi menambahkan tim membutuhkan kedewasaan.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Resmi Kembali ke MU Usai Sepakat dengan Juventus

"Kami memiliki tim yang fantastis, tim muda dan pelatih yang fantastis," kata Ronaldo. "Tapi... Kita harus membangun kepercayaan diri. Tim harus matang jika ingin memenangkan Liga Premier dan Liga Champions,”ujar Cristiano Ronaldo.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x