Debut manis Cristiano Ronaldo Membawa Manchester United Unggul 4-1 atas Newcastle: Bangga Bisa Kembali ke MU

- 12 September 2021, 00:02 WIB
Cristiano Ronaldo langsung bikin dua gol di debut keduanya di laga MU vs Newcastle, di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. Dengan hasil ini, MU sementara memuncaki klasemen Liga Inggris pekan keempat.
Cristiano Ronaldo langsung bikin dua gol di debut keduanya di laga MU vs Newcastle, di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021. Dengan hasil ini, MU sementara memuncaki klasemen Liga Inggris pekan keempat. /Tangkap layar Mola TV/

 

Cianjurpedia.com - Debut manis Cristiano Ronaldo di Liga Inggris sebagai pemain Manchester United (MU) membawa Setan Merah ini unggul atas Newcastle.

Ronaldo sebagai starter membawa MU unggul 1-0 di babak pertama lewat golnya di injury time. Ini menjadi gol pertamanya buat MU di Liga Inggris setelah gol terakhirnya 12 tahun lalu saat melawan Manchester City pada 10 Mei 2009.

Pemain bola yang dikenal dengan sebutan CR7 tersebut kemudian mencatatkan gol keduanya untuk MU di menit ke-61. 

Sementara dua gol lainnya dicetak oleh Bruno Fernandes di menit ke-80 dan Jesse Lingard di menit injury time. 

Baca Juga: Kasus Dugaan Penipuan Yang Menjerat David Noah Berakhir Damai

Dengan menurunkan si anak emas yang kembali setelah 12 tahun pergi, MU berhasil meraih kemenangan 4-1 saat menjamu Newcastle United di Old Trafford, Sabtu 11 September 2021 malam WIB. Hasil ini, sementara membuat MU memuncaki klasemen Liga Inggris pekan keempat.

Namanya pun langsung menjadi perbincangan hangat di media sosial Twitter. Hingga berita ini diturunkan, nama Ronaldo paling banyak dikicaukan hingga mencapai lebih dari 890 ribu tweets. 

Sementara kata Manchester United telah dikicaukan sebanyak 12,8 ribu tweets. Dan kata Newcastle dikicaukan sebanyak 211 ribu kali. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x