Hasil Liga Champions Grup F Selasa Malam: MU Takluk ditangan Young Boys 1-2

- 15 September 2021, 09:32 WIB
BSC Young Boys Moumi Ngamaleu merayakan gol pertama mereka , Liga Champions di Grup F laga BSC Young Boys vs Manchester United di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss - 14 September 2021 BSC
BSC Young Boys Moumi Ngamaleu merayakan gol pertama mereka , Liga Champions di Grup F laga BSC Young Boys vs Manchester United di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss - 14 September 2021 BSC /REUTERS/Arnd Wiegmann REUTERS/Denis Balibouse

   

Cianjurpedia.com – Manchesters United takluk di tangan tuan rumah Ypung Boys pada babak penyisihan Grup F Liga Champions di di Stadion Wankdorf, Bern, Swiss pada Selasa, 14 September 2021 malam WIB.

MU mampu mendominasi sepanjang permainan tetapi belum menghasilkan peluang untuk mencetak gol.

Pada menit ke-13 MU mampu unggul terlebih dahulu lewat bintangnya Cristiano Ronaldo yang berhasil menyambar bola memanfaatkan umpan silang pemain asal Portugal, Bruno Fernandes. 1-0 MU memimpin.

Di menit ke-35 MU terpaksa bermain 10 orang karena Aaron Wan-Bissaka dikeluarkan wasit karena melakukan pelanggaran keras terhadap Christopher Pereira.

Baca Juga: Hasil Drawing Liga Champions: Manchester City Hadapi PSG, Chelsea Bertemu Juventus dan Liverpool di Grup Nerak

Kekalahan jumlah pemain membuat permainan Setan Merah cenderung menurun.Hingga turun minum skor 1-0 tetap bertahan.

Memasuki babak kedua tim tuan rumah mulia mendominasi permainan sekaligus mengurung pertahanan MU yang dikawal Harry Maguire dan kawan-kawan.

Young Boys terus menekan pertahanan MU dan hasilnya pada menit ke-66 mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1 lewat gol yang dicetak Moumi Ngamaleu yang memanfaatkan umpan Silvan Hefti.

Memasuki akhir laga tampak seperti akan berakhir imbang, namun Young Boys yang gencar menekan pertahanan MU akhirnya berhasil mencetak satu gol lagi lewat Theoson Jordan Siebatcheu usai merebut bola akibat blunder Jesse Lingard backpass pada menit ke-94.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah