Hasil Liga Champions Grup A: Manchester City Bantai Leipzig 6-3, Messi Gagal Bawa PSG Menang

- 16 September 2021, 10:27 WIB
Manchester City Gabriel Jesus mencetak gol keenam mereka di Liga Champions di Grup A laga antara Manchester City vs RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 15 September 2021
Manchester City Gabriel Jesus mencetak gol keenam mereka di Liga Champions di Grup A laga antara Manchester City vs RB Leipzig di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 15 September 2021 /Action Images via Reuters/Craig Brough

Cianjurpedia.com – Pertandingan babak penyisihan Liga Champions Grup A sudah dilangsungkan serentak pada hari Kamis dini hari, 16 September 2021 WIB.

Laga yang dilansungkan di Etihad Stadium Manchester City berhasil membantai tim tamunya RB Leipzig dengan skor telak 6-3.

Pada babak pertama Manchester City sudah unggul tiga gol dengan masing-masing dicetak Nathan Ake pada menit ke-16, gol bunuh diri Nordi Mukiele di menit ke-28, dan gol lewat titik putih oleh Riyad Mahrez pada menit ke-45+2.

Baca Juga: Hasil Liga Champion Grup H Rabu Dini Hari: Gol Tunggal Lukaku Bawa Chelea Menang 1-0 Atas Zenit

Pada babak kedua The Citizen menambah gol yang dicetak oleh Jack Grealish di menit ke-56, Joao Cancelo (75’) dan Gabriel Jesus (85’).

Sementara tiga gol balasan tuan rumah RB Leipzig diborong Christopher Nkunku yang melakukan hattrick masing-masing dimenit ke-42, (51’) dan (73’).

Dengan hasil ini membuat tim asuhan Pep Guardiola memuncaki sementara klasemen sementara Grup A dengan raihan tiga poin, sedangkan RB Leipzig menempati juru kunci.

Baca Juga: Hasil Liga Champion Grup E Rabu Dini Hari Tadi: Bayern Muenchen Gasak Barcelona 3-0 Tanpa Balas

Sementara itu, laga lainya yang berlangsung di Stadion Jan Breydel, Belgia tim yang diperkuat mega bintang Lionel Messi, Paris St Germain harus puas bermain imbang 1-1 dengan tuan rumah Club Brugge.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x