Persib Bandung Jalani Latihan Guna Hadapi Bali United di Laga Ketiga

- 15 September 2021, 19:45 WIB
Tangkapan Layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts awasi latihan  guna menghadapi Bali United di Laga Ketiga  Liga 1 Indonesia 2021-2022
Tangkapan Layar Pelatih Persib Bandung Robert Alberts awasi latihan guna menghadapi Bali United di Laga Ketiga Liga 1 Indonesia 2021-2022 /persib.co.id

Cianjurpedia.com – Persib Bandung mulai menjalani latihan guna menghadapi laga ketiga melawan Bali United pada lanjutan Liga 1 Indonesia 2021-2022 di hari Sabtu, 18 September 2021.

Latihan persiapan tim Persib dilakukan selama empat hari di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Selasa, 14 September 2021.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts hari pertama latihan secara umum untuk evaluasi dan memperbaiki penampilan sebelum menghadapi pertandingan melawan tim berjuluk ‘Serdadu Tridatu.

“Kami sudah melakukan pemulihan dengan baik kemari. Hari ini kami menganalisis penampilan di laga terakhir. Lalu kami mulai melihat bagaimana Bali United bermain,ujar pelatih asal Belanda yang dikutip Cianjurpedia dari laman resmi.

Baca Juga: Persib Luncurkan Jersey Tandang Nuansa Saat Juara Kompetisi Divisi Utama Perserikatan

“Mereka bermain dengan spesifik, memiliki tim dengan permainan kolektif yang baik dan juga kualotas di setiap individunya,”tuturnya.

Selain itu pelatih Robert Alberts besok akan mulai  memperdalam taktik tim juga akan menjalani program latihan kebugaran.

“Kamis-Jmat, kami masih akan berlatih di Bandung untuk berlatijj secar spesifik menuju pertandingan. Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk melawan balik permainan yang diperagakan Bali United,”tambahnya.

Baca Juga: Persib Bandung Bakal Tampil Full Tim Hadapi Persita Tangerang Pada Liga 1 2021

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x