Jadwal  Liga 1 BRI 2021 Sabtu 18 September, Ada Big Match Bali United vs Persib dan PSM vs Persebaya

- 18 September 2021, 10:31 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan kedua pada Sabtu 11 September 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan kedua pada Sabtu 11 September 2021 /Instagram/@Liga1match

 

Cianjurpedia.com – Lanjutan Liga 1 Indonesia pekan ketiga ada mempertandingkan empat laga menarik yang akan dilangsungkan pada Sabtu, 18 September 2021 di tiga Stadion berbeda

Laga pertama dimulai dengan tim PSIS Semarang melawan Persiraja Banda Acaeh yang dilangsungkan di Stadion Wibawa Mukti pada pukul 15.15 WIB.

Persiraja Banda Aceh  dengan mengandalkan striker asing mereka Paulo Henrique, mempunyai misi untuk melanjutkan tren positif sekaligus memperbaiki posisi di klasemen di Liga 1. Saat ini Persiraja Banda Aceh masih menempati posisi ke-8.

Tim berjuluk ‘Laskar Rencong pada pertandingan sebelumnya meraih poin penuh setelah menang dramatis 3-2 atas tim PSS Sleman pekan lalu.

Baca Juga: Hasil Liga 1 : Bali United Pimpin Klasemen Sementara, Persebaya Bangkit Menang 3-1 Atas Persikabo

Sementara PSIS yang pekan lalu berhasil menahan imbang Persija Jakarta 2-2 akan menjadi modal tim ‘Laskar Mahesa Jenar’ untuk meriah poin penuh pada pertandingan kali ini.

Namun tim asuhan Imran Nahumarury tetap mewaspadai penyerang Persiraja Pauolo Henrique.

Pertandingan menarik lainya akan mempertemukan Bhayangkara FC melawan Madura United FC di Stadion Jalak Harupat pada pukul 15.15 WIB.

Kedua tim pada pekan lalu sama-sama memperoleh hasil imbang, Bhayangkara FC berhasil menahan Arema FC dengan skor 1-1, sedangkan Madura United mampu menahan imbang PSM Makasar dengan skor 1-1.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x