Prediksi Skor Hull City vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 April 2024, 09:18 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Hull City vs Ipswich Town di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@hullcity/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara Hull City vs Ipswich Town akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Minggu, 28  April 2024 dini hari pukul 03.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Hull City vs Ipswich Town.

Preview

Hull City menjaga harapan enam besar mereka tetap hidup dengan kemenangan dramatis atas Coventry City pada hari Rabu, sementara Tractor Boys yang mengejar promosi telah diberikan dua minggu untuk bermain imbang 1-1 melawan Middlesbrough.

Hull City berhasil memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka di Championship menjadi lima pertandingan saat mereka melakukan perjalanan ke West Midlands pada Rabu malam, ketika Tigers yang mengejar playoff keluar sebagai pemenang menyusul thriller lima gol dengan Coventry – tim yang masih belum pulih dari patah hati semifinal Piala FA mereka empat hari sebelumnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Southampton vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Ipswich Town telah menikmati istirahat dua minggu dalam kampanye Kejuaraan mereka yang sibuk sejak hasil imbang 1-1 dengan Middlesbrough di Portman Road, di mana Tractor Boys hanya dikalahkan sekali di liga sejauh ini.

Meskipun koleksi 38 poin dari 21 pertandingan tentu saja bukan hasil yang buruk bagi tim yang melakukan perdagangan mereka di League One musim lalu, Ipswich tidak diragukan lagi tidak tangguh dalam perjalanan mereka dibandingkan dengan di Portman Road, dengan pengunjung Sabtu kalah di Cardiff City dan Norwich City dalam beberapa kali.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x