Prediksi Skor Southampton vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

- 27 April 2024, 08:51 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Southampton vs Stoke City di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Reuters/Andrew Boyers/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara Southampton vs Stoke City akan berlangsung di St. Mary's Stadium pada hari Sabtu, 27  April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Southampton vs Stoke City.

Preview

Pada saat Southampton duduk di tempat keempat dalam klasemen, Stoke City turun di tempat ke-17 dan membutuhkan satu kemenangan untuk mengamankan status lapis kedua mereka selama 12 bulan lagi.

Sementara merayap di depan dua dari tiga besar selalu akan terbukti sulit, Russell Martin akan khawatir dengan penurunan performa tim asuhannya.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

Akibatnya, Southampton secara efektif dikirim ke tempat playoff – posisi keempat tepatnya – dengan West Bromwich Albion, Norwich City atau Hull City kemungkinan akan menjadi lawan mereka di semi-final.

Sementara itu, lawan Stoke City telah mampu memindahkan diri mereka ke ambang menghindari degradasi ke League One setelah kehilangan hanya satu dari enam pertandingan terbaru mereka.

Meskipun itu termasuk empat pertandingan beruntun tanpa hasil, membukukan tiga hasil imbang membuat segalanya terus berdetak menjelang pertandingan yang berpotensi penting dengan Plymouth Argyle akhir pekan lalu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x