Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Hea

- 27 April 2024, 06:16 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Skor Sheffield Wednesday vs West Brom di Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@swfcofficial/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, susunan pemain, head to head, pertandingan putaran ke-45  EFL Championship musim 2023-2024 antara Sheffield Wednesday vs West Brom akan berlangsung di Hillsborough Stadium pada hari Sabtu, 27  April 2024 malam hari pukul 21.00 WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan EFL Championship, hingga susunan pemain Sheffield Wednesday vs West Brom.

Preview

Sheffield Wednesday keluar dari tiga terbawah dengan kemenangan penting di Blackburn Rovers akhir pekan lalu, sementara West Brom menderita kekalahan di pemimpin liga Leicester City.

Untuk pertama kalinya di tahun kalender, Sheffield Wednesday telah lolos dari belenggu zona degradasi Championship dengan mengamankan tiga poin yang sangat dibutuhkan di Blackburn pada hari Minggu, ketika nasib baik dan kerja keras digabungkan untuk tim tamu saat mereka berjuang untuk tetap berada di tingkat kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor QPR vs Leeds Uniteddi Di EFL Championship: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head

Sementara juga saat ini menikmati empat pertandingan tak terkalahkan – Sheffield Wednesday tidak menunjukkan kekurangan tim yang berjuang untuk hidup mereka di bagian bawah Kejuaraan, meskipun tuan rumah Sabtu hanya satu poin di atas tiga terbawah.

West Brom kini telah menderita kekalahan Kejuaraan back-to-back untuk pertama kalinya sejak awal Desember menyusul penampilan yang menjanjikan – namun akhirnya tidak berhasil – di King Power versus Leicester yang terikat Liga Premier akhir pekan lalu.

Mirip dengan Sheffield Wednesday, West Brom telah menjadi sosok yang menetap di tabel Championship musim ini – menghabiskan keseluruhan tahun 2024 di tempat kelima – tetapi bentuk Norwich City dan Hull City mengancam untuk merampok Albion dari tempat playoff yang telah diterima begitu saja oleh beberapa bagian selama beberapa bulan terakhir.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x