Sempat Masuk ICU, Kondisi Pele Kembali Stabil

- 18 September 2021, 18:23 WIB
Legenda sepak bola Pele menghadiri Forum Ekonomi Dunia tentang Amerika Latin di Sao Paulo selama Forum Ekonomi Dunia tentang Amerika Latin di Sao Paulo, Brasil 14 Maret 2018.
Legenda sepak bola Pele menghadiri Forum Ekonomi Dunia tentang Amerika Latin di Sao Paulo selama Forum Ekonomi Dunia tentang Amerika Latin di Sao Paulo, Brasil 14 Maret 2018. /REUTERS/Paulo Whitaker

Cianjurpedia.com – Legenda sepak bola Brasil Pele kembali berada dalam kondisi stabil setelah  pada Jumat pagi masuk ke ruang ICU karena mengalami ketidakstabilan pernapasan, demikian pernyataan pihak rumah sakit Albert Einstein Sao Paulo yang dikutip dari Reuters.

Kekhawatiran akan kesehatan Pele pada hari Jumat media lokal melaporkan bahwa ia telah kembali ke ICU.

Kini Pele sudah meninggalkan ruang ICU awal pekan ini untuk pemulihan pasca operasi pengangkatan tumor usus besar

Pihak Rumah sakit mengatakan, “Pele mempresentasikan ketidakstabilan pernapasan singkat dan dirawat di ICU sebagai tindakan pencegahan."

Baca Juga: Cristiano Ronaldo Mengklaim Pencetak Gol Terbanyak Sambil Puji Pele di Medsos

“Setelah dia stabil, dikatakan dia telah dipindahkan ke "perawatan semi-intensif" dan sekarang "stabil dari sudut pandang kardiovaskular dan pernapasan."

Berusaha meredakan ketakutan orang tentang kesehatan legenda sepak bola yang banyak dianggap sebagai pemain terbesar dalam sejarah, putri Pele, Kely Nascimento, mengatakan di Instagram bahwa ia "pulih dengan baik ... Aku berjanji!"

Kely Nascimento menambahkan: "Skenario pemulihan normal untuk seorang pria seusianya setelah operasi seperti ini kadang-kadang dua langkah maju dan satu langkah mundur."

Selain itu Kely juga memposting foto yang dengan memberi judul “diambil sekarang" dari pemenang Piala Dunia tiga kali yang mengenakan rompi hitam dan tersenyum ke kamera.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x