Indonesia Unggul 3-0 dari Rusia di Piala Sudirman 2021, Lewat Pertandingan Ginting, Gregoria dan The Minions

- 26 September 2021, 22:30 WIB
Line Up Badminton Piala Sudirman Indonesia Malam Ini, Ada Minions vs Duo Nov, Ginting vs Sozonov. Indonesia sementara unggul 3-0.
Line Up Badminton Piala Sudirman Indonesia Malam Ini, Ada Minions vs Duo Nov, Ginting vs Sozonov. Indonesia sementara unggul 3-0. /Instagram @badmintalk_com

 

Cianjurpedia.com - The Minions, pasangan ganda putra Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo menang melawan Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov dari NBFR (Rusia) membuat Indonesia unggul 3-0 di Piala Sudirman 2021, Minggu 26 September 2021.

Meski sempat tertinggal di set kedua, namun Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo memperlihatkan kehebatannya dan berhasil mengalahkan pasangan ganda putra dari NBFR (Rusia) dalam straight game dengan skor 21-17, 21-18.

Sebelumnya, dua atlet badminton andalan Indonesia juga berhasil menang melawan tim dari Rusia. Ginting di nomor tunggal putra sukses mengalahkan Ivan Sozonov dengan skor 21-8, 21-8.

Sementara di tunggal putri, Gregoria Mariska Tunjung menang melawan Anastasiia Shapovalova dengan skor 21-14, 21-13.

Baca Juga: Bocoran Lovers of The Red Sky, Kim Yoo Jung Miliki Pertemuan Tak Terduga dengan Gong Myung dan Moon Sook

Tersisa dua laga lagi, di nomor ganda putri ada pasangan Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti dan pasangan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti di ganda campuran. 

Dalam Piala Sudirman 2021, tim badminton dari Indonesia masuk dalam jajaran grup C bersama Denmark, NBFR (Rusia), dan Kanada. Indonesia diperkuat dengan 20 atlet unggulannya di Piala Sudirman 2021.

Pertandingan Piala Sudirman 2021 disiarkan secara langsung di stasiun televisi TVRI dan TVRI Sport HD malam ini, Minggu 26 September 2021, pukul 20.00 WIB. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x