Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor

- 22 September 2023, 14:44 WIB
Ilustrasi  Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor
Ilustrasi Prediksi Bhayangkara FC vs Persib Bandung di BRI Liga 1: Preview, Head to Head, Susunan Pemain, Dan Skor /Instagram/@bhayangkarafc/tangkapan layar/

 

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga derbi Jatim antara tuan rumah Bhayangkara FC yang akan menjamu Persib Bandung pada pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 musim 2023-2024 pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 19.00 sore hari WIB di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi.

Simak prediksi skor, head to head jelang pertandingan BRI Liga 1 pekan ke-13 simak susunan pemain Bhayangkara FC vs Persib Bandung.

Preview

Bhayangkara FC datang ke laga ini berambisi untuk mulai bangkit dari ketepurukan. Sinyal kebangkitan Bhayangkara mulai terlihat saat bertandang ke kandang tim papan atas Dewa United.

Saat itu Bhayangkara FC mampu menahan imbang Dewa United dengan skor 2-2. Bhayangkara FC sempat unggul lebih dulu lewat Arsa Ramadan dan Sani Rizki Fauzi dan akhirnya mampu disamakan oleh Agung Manna dan Alex Martin.

Baca Juga: Hasil dan Klasemen BRI Liga 1: Gol Persib Naik Posisi, Arema Ditahan Imbang Persita Tangerang

Hasil ini tentunya menjadi modal untuk menghadapi tim kuat yang sedang naik peformanya Persib Bandung. Saat ini tim asuhan Emral Abus saat ini masih menjadi juru kunci di klasemen sementara BRI Liga 1 dengan raihan 9 poin.

Sebaliknya tim tamu Persib Bandung saat ini menikmati tren positif mereka dan permainan tim asuhan Bojan Hodak ini mulai menemukan bentuk permainannya. Selain itu chemistry antar pemain sudah mulai terjalin lebih.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Antara dan Liga Indonesia Baru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x