Prediksi Deportivo Alaves vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 22 September 2023, 16:24 WIB
Prediksi Deportivo Alaves vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Prediksi Deportivo Alaves vs Athletico Bilbao Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /Instagram/@deportivoalaves/tangkapan layar/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Deportivo Alaves yang akan menjamu Athletico Bilbao pada laga pekan keenam Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio de Mendizorroza pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 02.00 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Deportivo Alaves vs Athletico Bilbao.

Preview

Deportivo Alaves rumah telah mengalami kesulitan di liga musim ini dan saat ini menemukan diri mereka di bagian bawah klasemen.

Mereka dikalahkan 2-0 oleh Rayo Vallecano di pertandingan terakhir mereka dan tidak bisa memiliki keluhan nyata tentang hasilnya setelah hanya mengelola satu tembakan tepat sasaran sepanjang pertandingan.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Barcelona Kudeta Real Madrid Di Puncak Usai Bungkam Real Betis 5-0, Cancelo Cetak Gol Perd

Deportivo Alaves saat ini berada di posisi ke-14 dalam tabel liga dengan enam poin dari lima pertandingan. Mereka akan mencari untuk melepaskan hasil terbaru mereka dan kembali ke jalur kemenangan akhir pekan ini.

Sementara itu, Athletic Bilbao memulai musim La Liga mereka dengan kekalahan 2-0 dari Real Madrid tetapi sejak itu bangkit kembali dari itu.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x