Prediksi Skor Lecce vs Genoa di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 

- 22 September 2023, 16:05 WIB
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Genoa di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head 
Ilustrasi Prediksi Skor Lecce vs Genoa di Liga Italia: Preview, Susunan Pemain dan Head to Head  /REUTERS/Daniele Mascolo dari Lecce/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Lecce yang akan menjamu Genoa pada lanjutan Liga Italia pekan kelima musim 2023-2024 di Stadio Comunale Via del Mare pada hari Sabtu, 23 September 2023 pukul 01.45 dini hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan Liga Serie A Italia, hingga susunan pemain Lecce vs Genoa.

Preview

Lecce telah menikmati rekor tak terkalahkan di liga sejauh ini, dengan dua kemenangan dan hasil imbang masing-masing dalam empat pertandingan. Dalam pertandingan mereka sebelumnya, mereka ditahan imbang 1-1 oleh Monza, dengan Nikola Krstović mencetak gol ketiganya musim ini.

Kedua tim memiliki pemain yang diusir keluar lapangan di babak kedua. Federico Baschirotto mendapat kartu merah langsung pada menit ke-55 dan diskors untuk pertandingan ini.

Baca Juga: Hasil Liga Italia, Gilas Empoli 7-0 Tandai Kemenangan Perdana AS Roma Musim Ini

Genoa telah mengalami awal yang relatif lambat untuk musim mereka dan tidak pernah menang dalam dua pertandingan liga terakhir mereka. Mereka hanya memiliki satu kemenangan dalam empat pertandingan liga mereka. Pekan lalu, mereka menahan juara bertahan Napoli dengan hasil imbang 2-2.

Head to Head

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportskeeda


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x