Daftar Atlet Badminton Indonesia yang Turun di Piala Sudirman 2021 Hari Ini, Ada Pasangan Greysia/Apriyani

- 27 September 2021, 17:13 WIB
Line Up Atlet Badminton Indonesia yang Turun di Piala Sudirman Malam Ini, Ada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia/Apriyani
Line Up Atlet Badminton Indonesia yang Turun di Piala Sudirman Malam Ini, Ada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia/Apriyani /BWFBadminton.com

 

Cianjurpedia.com - Babak penyisihan grup Piala Sudirman 2021 hari kedua akan berlangsung di Vantaa, Finlandia, malam ini, Senin 27 September 2021, pukul 20.00 WIB. 

Dalam Piala Sudirman 2021, tim badminton dari Indonesia masuk dalam jajaran grup C bersama Denmark, NBFR (Rusia), dan Kanada.

Setelah kemarin di hari pertama babak penyisihan grup C Piala Sudirman 2021, tim Merah Putih menang sempurna 5-0 melawan NBFR (Rusia), malam ini akan kembali berjuang melawan tim Kanada. 

Dalam menghadapi Kanada, timnas badminton Indonesia akan menurunkan delapan atlet andalannya, di antaranya ada peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 (Greysia Polii dan Apriyani Rahayu) di sektor ganda putri. 

Baca Juga: Tale of The Nine Tailed Dikonfirmasi untuk Musim Kedua dan Ketiga, Masih Dibintangi Lee Dong Wook dan Kim Bum

Berikut adalah line up pertandingan antara Indonesia melawan Kanada di Piala Sudirman 2021 malam ini, Senin 27 September 2021, pukul 20.00 WIB:

Match 1 Ganda Putra: Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs B. R. Sankeerth/NYL Yakura

Match 2 Tunggal Putri: Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Rachel Chan

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x