Gregoria Mariska Tunjung Buka Keunggulan Indonesia di Uber Cup 2020 dengan Mengalahkan Yvonne Li dari Jerman

- 9 Oktober 2021, 14:30 WIB
Gregoria Mariska Tunjung Buka Keunggulan Indonesia di Uber Cup 2020 dengan Mengalahkan Yvonne Li dari Jerman
Gregoria Mariska Tunjung Buka Keunggulan Indonesia di Uber Cup 2020 dengan Mengalahkan Yvonne Li dari Jerman /Tangkapan layar/Instagram/@gregoriafc_/

 

Cianjurpedia.com - Gregoria Mariska Tunjung membuka keunggulan di tim beregu putri Indonesia (Uber Cup 2020) saat melawan Jerman di Ceres Arena, Aarhus, Denmark, siang ini, Sabtu 9 Oktober 2021.

Di nomor tunggal putri 1 Uber Cup 2020, Gregoria Mariska Tunjung menang melawan Yvonne Li dalam dua set langsung dengan skor 21-10, 21-14.

Permainan Gregoria Mariska Tunjung menjadi awal yang baik bagi tim Indonesia. Dalam pertandingan Uber Cup 2020 hari ini, masih tersisa empat permainan lagi. 

Berikutnya di nomor ganda putri 1, akan turun peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 Greysia Polli dan Apriyani Rahayu yang akan melawan Stine Kuspert/Emma Moszczynski. 

Baca Juga: Lisa BLACKPINK Resmi Pecahkan 2 Guinness World Records Lewat Lagu Debut Solo LALISA

Lalu, ada Putri Kusuma Wardani melawan Ann-Kathrin Spori di nomor tunggal putri 2, dan Ester Nurumi Tri Wardoyo vs Nguyen Thuc Phuong di nomor tunggal putri 3.

Sementara di ganda putri 2, akan turun Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto melawan Annabella Jaeger/Leona Michalski. 

Namun, hanya pertandingan Thomas dan Uber Cup 2020 di lapangan 1 dan 2 yang disiarkan secara langsung di TVRI. Sementara, tim badminton Indonesia hari ini turun di lapangan 3.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x