2 Hari Lagi Thomas dan Uber Cup 2021 Berlangsung, Persiapan Tim Badminton Indonesia Lebih Matang

- 7 Oktober 2021, 20:57 WIB
Ilustrasi. 2 Hari Lagi Thomas dan Uber Cup 2021 Berlangsung, Persiapan Tim Badminton Indonesia Lebih Matang
Ilustrasi. 2 Hari Lagi Thomas dan Uber Cup 2021 Berlangsung, Persiapan Tim Badminton Indonesia Lebih Matang /PIXABAY/saif71

 

Cianjurpedia.com - Tim badminton Indonesia siap bertanding di Thomas dan Uber Cup 2020 yang akan segera berlangsung dalam dua hari lagi di Ceres Arena, Aarhus, Denmark. 

Para atlet badminton Indonesia yang siap berlaga di ajang Thomas dan Uber Cup 2020 pada 9-17 Oktober 2021 tiba di Aarhus, Denmark pada Selasa 5 Oktober 2021, malam. 

Dalam menghadapi pertandingan di Thomas dan Uber Cup 2020, para kontingen Indonesia mulai melakukan latihan sehari setelah sampai di Denmark. 

Latihan tim Thomas dan Uber Indonesia dipusatkan di ruang fitnes selama masing-masing satu jam dengan cara bergantian karena ukuran ruangan yang terbatas. 

Baca Juga: Rusia Undang Taliban Untuk Hadiri Pertemuan Internasional Bahas Afghanistan di Moskow

Sementara, latihan pada sore harinya dilakukan di alam terbuka. Fokus latihan adalah untuk mengembalikan kekuatan otot dan daya tahan. 

Hari ini, Kamis 7 Oktober 2021, merupakan latihan pertama para atlet Indonesia di Main Hall, Ceres Arena. 

Dilansir dari Instagram resmi Persatuan Bulutangkis Seluruh Indonesia (PBSI), tim Thomas dan Uber Indonesia langsung beradaptasi dengan kondisi lapangan. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x