Link Streaming dan Jadwal Liga Inggris Sabtu 16 Oktober 2021 Ada Leicester City vs MU, Chelsea dan Liverpool

- 16 Oktober 2021, 16:03 WIB
Link Streaming dan Jadwal Liga Inggris Leicester City vs Manchester United - Stadion London, London, Inggris - 19 September 2021 Manchester United
Link Streaming dan Jadwal Liga Inggris Leicester City vs Manchester United - Stadion London, London, Inggris - 19 September 2021 Manchester United /Aaron Cresswell REUTERS/David Klein

 

Cianjurpedia.com –  Liga Inggris musim 2021-2022 hari ini sudah memasuki pertandingan kedelapan yang menyuguhkan beberapa pertandingan yang menarik.

Laga pertama yang menarik adalah mempertemukan Leicester City vs MU yang dilangsungkan di King Power Stadium, Inggris Sabtu, 16 Oktober pukul 21.00 WIB.

Laga antara Leicester City vs MU dapat disaksikan melalui TV online dan link live streaming.

Link streaming Liga Ingggris antara Leicester City vs MU melalui Tv Online ini akan tersajikan di akhir akhir artikel.

Leicester City selaku tuan rumah diuntungkan, namun hingga pekan ketujuh Liga Inggris Leicester City belum tampil menyakinkan dan belum stabil.

Baca Juga: Jadwal Liga Inggris Pekan ke-7, Ada MU vs Everton dan Brighton & Hove Albion vs Arsenal

Hingga kini baru membukukan dua kemenangan, imbang dua kali, dan kalah tiga kali sehingga posisi tim asuhan Brendan Rodgers ini berada di posisi ke-13 klasemen sementara dengan raihan 8 poin.

Sementara itu,  MU saat ini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 14 poin dari empat kali menang, dua kali imbang dan satu kali kalah.

MU dengan pemuncak klasemen Chelsea memiliki selisih dua poin jadi pertandingan menjadi misi Setan Merah untuk meraih angka penuh.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah