Jadwal BRI Liga 1 Sabtu 22 Oktober, Ada Big Match Bali United vs PSIS Semarang dan Persikabo Bhayangkara FC

- 31 Oktober 2021, 14:49 WIB
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia  pekan kesepuluh Minggu 31 Oktober 2021
Ilustrasi Jadwal Liga 1 Indonesia pekan kesepuluh Minggu 31 Oktober 2021 /Instagram/@Liga1match

Cianjurpedia.com – Pertandingan lanjutan BRI Liga 1 Seri kedua  Indonesia pekan ke-10 kembali bergulir dimana ada tiga laga yang akan digelar dua diantaranya big match Bali United vs PSIS Semarang dan Persikabo vs Bhayangkara FC yang akan berlansung  pada hari ini Minggu, 31 Oktober 2021.

Laga big match pertama akan menyajikan duel antara Bali United vs PSIS Semarang yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta.

Saat ini hingga pekan ke-9, Bali United saat ini  berada di peringkat kelima klasemen BRI Liga 1 sementara dengan raihan 15 poin hasil dari 4 menang, 3 imbang dan dua kali kalah.

Sedangkan PSIS Semarang sementara ini berada di posisi ketiga dengan 18 poin hasil dari lima kali menang, tiga kali seri dan satu kali mengalami kekalahan saat melawan Persib Bandung.

Baca Juga: Hasil BRI Liga 1 Persib Bandung Geser Bhayangkara FC di Puncak Usai Bungkam Persipura Jaya 3-0

Bali United dijadwalkan akan menghadapi PSIS Semarang pada hari Minggu, 31 Oktober 2021 pukul 20.45 WIB.

Laga big match lainya mempertemukan duel antara Persikabo vs Bhayangkara FC  yang dilangsungkan di Stadion Moch. Soebroto, Jawa Tengah pukul 15.15 WIB.

Bhayangkara FC memiliki misi untuk memenangkan pertandingan kali untuk merebut kembali posisi puncak klasemen sementara BRI Liga 1 yang kemarin direbut oleh Persib Bandung.

Minimal menghasilkan atau menahan imbang Bhayangkara FC sudah bisa menjadi pemuncak kembali karena saat ini memiliki poin yang sama dengan Persib Bandung yakni 22 poin.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Ligaindonesiabaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x