Jadi Runner Up French Open 2021, The Minions Sudah Tampil Maksimal, Netizen: Keren, Sampai Final Tanpa Cedera

- 1 November 2021, 12:21 WIB
Jadi Runner Up French Open 2021, The Minions Sudah Tampil Maksimal, Netizen: Keren, Sampai Final Tanpa Cedera
Jadi Runner Up French Open 2021, The Minions Sudah Tampil Maksimal, Netizen: Keren, Sampai Final Tanpa Cedera /Instagram/@herry_ip

 

Cianjurpedia.com- Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo atau The Minions menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang maju sampai babak final sekaligus sebagai runner up ganda putra French Open 2021.

Meski tak mendapat gelar juara French Open 2021, namun The Minions trending di Twitter. Banyak netizen yang salut dan terus menyemangati kedua pasangan ganda putra Indonesia ini. 

Pasalnya, usai bermain di French Open 2021, The Minions akan kembali bertanding di Hylo Open 2021, besok, Selasa 2 November 2021.

"Netizen yang maha benar tolong ini dibaca! Jangan cuma hujat dan banding bandingin aja. Keren banget loh mereka sudah sampai final dan alhamdulillah tanpa cedera. Semangat minions, semoga rejekinya di hylo open ya," kicau salah satu netizen di Instagram Twitter, Senin 1 November 2021.

Baca Juga: Hasil Final French Open 2021, The Minions Harus Puas Sebagai Runner Up Ganda Putra

Hal senada juga dituliskan oleh netizen lainnya, "Mereka sampai sekarang sehat2 dan ga cedera aja kita udah bersyukur banget.. sehat2 dan semangat terus minions dan Tim Indonesia!"

Sebagai informasi, di babak final French Open 2021, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah oleh wakil Korea Selatan, Ko Sung Hyun/Shin Baek Cheol dalam dua set dengan skor 17-21, 20-22.

Pelatih ganda putra Pelatnas PP PBSI Herry Iman Pierngadi mengatakan, jika stamina ganda putra peringkat satu dunia ini mulai mengalami penurunan karena sudah berlaga dalam tiga turnamen secara beruntun sejak Piala Sudirman, Thomas Cup dan Denmark Open.

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x