Antonsen Mundur dari Indonesia Open 2021, Tak Ada Duel 100 Menit Lagi, Jonatan Christie Langsung ke Semifinal

- 26 November 2021, 13:29 WIB
Jonatan Christie dipastikan lolos ke semifinal Indonesia Open pasca Anders Antonsen mundur.
Jonatan Christie dipastikan lolos ke semifinal Indonesia Open pasca Anders Antonsen mundur. /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Jonatan Christie melewati babak perempat final Indonesia Open 2021 dan langsung melaju ke semifinal usai lawannya dari Denmark Anders Antonsen mengundurkan diri. 

Anders Antonsen yang seharusnya berhadapan dengan tunggal putra Indonesia Jonatan Christie di perempat final Indonesia Open 2021 siang ini, Jumat 26 November 2021, mengalami masalah pada bagian otot dadanya.

Melalui akun Instagram pribadinya, Antonsen mengungkapkan telah mengalami cedera di bagian kanan dadanya sejak Thomas Cup dan Denmark Open 2021.

Namun, menurutnya cedera semakin terasa saat ia bermain sangat agresif di babak 16 besar Indonesia Open 2021 usai melawan Wang Tzu Wei dari Taiwan. 

Baca Juga: Ginting Kalah Untuk Pertama Kalinya oleh Antonsen di Piala Sudirman 2021: Senang Bisa Mengalahkannya

"Jadi selama Thomas Cup dan Denmark Open saya mengalami cedera di dada kanan saya.  Di akhir pertandingan kemarin saya bermain sangat agresif dan itu menyebabkan cedera yang sama muncul lagi. Oleh karena itu saya tidak akan bisa bermain di perempat final hari ini," tulis Antonsen melalui akun Instagram @anders_antonsen, Jumat 26 November 2021.

"Saya tahu bahwa banyak dari kalian telah menantikan pertandingan ini antara saya dan Jonathan (begitu juga saya) dan saya sangat menyesal bahwa saya tidak dapat memberikannya kepada kalian kali ini," lanjutnya. 

Antonsen mengatakan dirinya sekarang akan fokus pada pemulihan untuk bisa tampil di kejuaraan dunia yang akan datang.  

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x