Prediksi Osasuna vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head

- 5 Mei 2024, 08:58 WIB
Ilustrasi Prediksi Osasuna vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head
Ilustrasi Prediksi Osasuna vs Real Betis Di Liga Spanyol: Skor, Preview Susunan Pemain dan Head to Head /REUTERS/Vincent West/

Cianjurpedia.com – Berikut prediksi skor, preview, susunan pemain, head to head, laga antara tuan rumah Osasuna vs Real Betis pada laga pekan ke-34 Liga Spanyol atau La Liga musim 2023-2024 di Estadio El Sadar pada hari Minggu, 5 Mei 2024 pukul 19.30 malam hari WIB.

Simak prediksi skor, head to head, jelang pertandingan La Liga, hingga susunan pemain Osasuna vs Real Betis.

Preview

Osasuna finis ketujuh di La Liga musim lalu, selain membuat final Copa del Rey, tetapi mereka belum berhasil mencapai ketinggian itu musim ini, saat ini duduk di posisi ke-11.

Los Rojillos telah mengamankan kampanye kelima berturut-turut di level sepakbola ini, dan mereka masih bisa mengklaim posisi paruh atas, duduk empat poin di belakang Getafe yang berada di urutan ke-10 dalam klasemen.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Real Madrid Menang Dramatis 3-2 Atas Barcelona, Bellingham Cetak Gol Kemenangan

Osasuna, yang telah menang 11, seri enam dan kalah 16 dari 33 pertandingan liga mereka musim ini, akan memasuki bentrokan dengan Real Betis dari belakang tiga kekalahan beruntun ke Valencia, Rayo Vallecano dan Granada.

Real Betis membuat tujuh poin dari tiga pertandingan liga terakhir mereka akhir pekan lalu ketika mereka bermain imbang 1-1 dengan Sevilla dalam derby Sevilla; Isco mengirim tim asuhan Manuel Pellegrini unggul pada menit ke-38 dari titik penalti, sebelum Kike Salas menyamakan skor di awal periode kedua.

Real Betis saat ini berada di urutan ketujuh dalam klasemen, yang akan membuat mereka lolos ke babak playoff Liga Konferensi, tetapi mereka hanya dua poin di belakang Real Sociedad yang berada di urutan keenam, dengan tempat itu berarti kualifikasi untuk babak penyisihan grup Liga Europa.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Sportsmole


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah