Ginting Kalah Untuk Pertama Kalinya oleh Antonsen di Piala Sudirman 2021: Senang Bisa Mengalahkannya

- 29 September 2021, 20:13 WIB
Kolase foto Instagram Anthony Ginting dan Anders Antonsen
Kolase foto Instagram Anthony Ginting dan Anders Antonsen /Tangkap layar Instagram/@sinisukanthony/@anders_antonsen

 

Cianjurpedia.com - Atlet badminton andalan Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting harus mengakui keunggulan Anders Antonsen dari Denmark pada laga fase grup C Piala Sudirman 2021, Rabu 29 September 2021.

Anthony Sinisuka Ginting yang turun di nomor tunggal putra ditaklukan oleh Anders Antonsen dalam dua set dengan skor 9-21, 15-21. Kemenangan Antonsen di Piala Sudirman 2021 ini menjadi suatu kebangaan bagi dirinya hingga diunggah ke laman Instagram pribadinya. 

"Kami kalah telak melawan Indonesia.  2 -3 adalah upaya bagus dari tim dan kami akan melaju ke perempatfinal dalam beberapa hari. Secara pribadi saya senang akhirnya bisa mengalahkan Anthony.  Kelima kalinya adalah waktu keberuntunganku, Ayo Tim!" tulisnya dalam akun Instagram @anders_antonsen.

Baca Juga: Youn Yuh Jung, Kang Ha Neul, dan Son Ye Jin Ditawari Akting Bareng Di Drama Tree Die on Their Feet

Seperti diketahui, pertemuan ini menjadi kelima kalinya bagi Antonsen bertemu dengan Ginting di berbagai ajang. Dari lima pertemuan tersebut, Ginting menang 4 kali dan 1 kali kalah pada pertandingan Piala Sudirman yang dilangsungkan hari ini di Energia Areena, Vantaa, Finlandia.

Berikut adalah head to head pertemuan 

Anthony Sinisuka Ginting 4-1 Anders Antonsen 

1. Malaysia Masters 2018

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x