Jonatan Christie Langsung Melaju ke Semifinal Indonesia Open 2021: Saya Manfaatkan Waktu Ini Untuk Latihan

- 26 November 2021, 13:46 WIB
Jonatan Christie langsung melaju ke semifinal Indonesia Open 2021, ia manfaatkan waktunya untuk latihan
Jonatan Christie langsung melaju ke semifinal Indonesia Open 2021, ia manfaatkan waktunya untuk latihan /Instagram @jonatanchristieofficial/

 

Cianjurpedia.com - Jonatan Christie dipastikan langsung melaju ke semifinal Indonesia Open 2021 usai lawannya dari Denmark Anders Antonsen mengundurkan diri karena cedera. 

Kendati demikian, Jonatan Christie mengungkapkan akan memanfaatkan waktu di perempat finalnya yang tidak dipakai untuk latihan menghadapi semifinal Indonesia Open 2021. 

"Setelah tidak turun bertanding melawan Antonsen hari ini, saya sebenarnya bisa rehat sejenak agar lebih fresh menghadapi laga berikut. Meski begitu, saya manfaatkan untuk tetap berlatih," ucap Jonatan Christie seperti dilansir dari Instagram @badminton.ina, Jumat 26 November 2021.

"Sore ini saya akan berlatih sekitar satu atau dua jam untuk menggantikan jadwal tidak bertanding saya," ungkap pria yang akrab disapa Jojo. 

Baca Juga: Antonsen Mundur dari Indonesia Open 2021, Tak Ada Duel 100 Menit Lagi, Jonatan Christie Langsung ke Semifinal

Alasannya memilih untuk berlatih dibandingkan istirahat, menurunya agar otot-ototnya tetap terlatih dan siap saat dipakai bertanding nanti di semifinal Indonesia Open 2021.

"Saya memutuskan memilih berlatih, dengan harapan agar otot-otot saya tidak diam. Saya ingin agar otot-otot tubuh saya tetap bisa untuk beraktivitas agar selalu siap untuk dipakai bertanding," jelasnya.

Jojo bersyukur karena bisa lolos ke babak semifinal Indonesia Open 2021. Namun, tak lupa ia pun mendoakan Antonsen agar cepat sembuh. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x