Rangkuman Liga Spanyol: Barcelona Catat Kemenangan Beruntun Usai Bungkam Villarreal 3-1

- 28 November 2021, 11:12 WIB
Pemain FC Barcelona 27 November 2021 merayakan gol ketiga mereka yang dicetak oleh Philippe Coutinho dari titik penalti LaLiga laga antara Villarreal vs FC Barcelona di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol
Pemain FC Barcelona 27 November 2021 merayakan gol ketiga mereka yang dicetak oleh Philippe Coutinho dari titik penalti LaLiga laga antara Villarreal vs FC Barcelona di Estadio de la Ceramica, Villarreal, Spanyol / REUTERS/Pablo Morano

Cianjurpedia.com – Barcelona mencatat kemenangan beruntun usai mampu membungkam tuan rumah Villarreal dengan skor 3-1 pada lanjutan pertandingan Liga Spanyol di El Madrigal pada Minggu, 28 November 2021 dini hari WIB.

Barcelona unggul terlebih dahulu lewat tendangan Frenkie de Jong pada menit ke-48 usai memanfaatkan bola muntah.

Dua gol Barcelona disumbangkan pada babak kedua masing-masing oleh Memphis Depay pada menit ke-88 dan gol penalti lewat eksekusi Philip Countinho.

Baca Juga: Link Live Streaming Liga Spanyol Minggu Dini Hari, Ada Villarreal vs Barcelona dan Real Betis vs Levante

Sementara gol satu-satunya Villarreal dicetak oleh Samuel Chukwueze pada menit ke-76.

Hasil kemenangan dua berturu-turut ini membawa tim asuhan Xavi Hernandez ini berada di posisi ketujuh klasemen Liga Spanyol dengan raihan 23 poin, sedangkan  Villareal tertahan di posisi ke-12 dengan raihan 16 poin.

Kemenangan Barcelona ini melanjutkan tren positif menyusul kemenangan 1-0 atas Espanyol pekan lalu dalam debut kepelatihan Xavi Hernandez dan hasil imbang tanpa gol dengan Benfica di Liga Champions pada pertengahan pekan.

"Kami mendominasi kurang dari yang saya harapkan tetapi pada akhirnya kami menemukan gol dengan Memphis. Mereka adalah tiga poin emas. Anda juga harus beruntung. Villarreal tidak pantas kalah," kata Xavi.

Baca Juga: Hasil Liga Spanyol: Debut Manis Xavi Hernandez Bawa Barcelona Menang Atas Espanyol 1-0

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x