Hasil Liga Inggris Gol Penalti Cristiano Ronaldo Bawa MU Menang Tipis 1-0 Atas Norwich City

- 12 Desember 2021, 11:38 WIB
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka dari titik penalti  di Liga Inggris laga antara Norwich City vs Manchester United di Carrow Road, Norwich, Inggris pada 11 Desember 2021
Cristiano Ronaldo dari Manchester United merayakan mencetak gol pertama mereka dari titik penalti di Liga Inggris laga antara Norwich City vs Manchester United di Carrow Road, Norwich, Inggris pada 11 Desember 2021 /Action Images via Reuters/Peter Cziborra

Cianjurpedia.com – Gol penalti mega bintang Manchester United (MU) pada menit ke-75 membawa MU meraih kemenangan tipis 1-0 atas Norwich City pada lanjutan Liga Inggris pekan ke-16 di Stadion Carrow Road pada hari Minggu, 12 Desember 2021 dini hari WIB.

Dengan kemenangan ini membuat MU naik ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan 27 poin dari 16 pertandingan menempel West Ham United di posisi keempat yang unggul selisih gol. Sementara itu, bagi Norwich Ciyt kekalahan ini tetap berada di papan bawah dengan 10 poin.

Manajer Interim MU, Ralf Rangnick mengaku senang dengan hasil dan kinerja pertahanan yang solid tetapi mengakui bahwa mereka perlu meningkatkan di setiap lini.

"Sejak awal kami mengendalikan permainan tetapi tidak selalu memiliki solusi terbaik," kata Rangnick kepada BBC. "Ini adalah clean sheet lain tetapi masih banyak pekerjaan yang harus dilakukan.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris Steven Gerrard Gagal Kalahkan Sang Mantan Liverpool Berkat Gol Mohammed Salah

"Babak kedua saya sama sekali tidak senang dengan jumlah sudut yang kami berikan, tetapi kami mendapat tiga poin,”tutur Ralf Rangnick.

"Sekarang kami memiliki dua clean sheet yang bagus tetapi kami masih perlu memperbaikinya, terutama melawan tim fisik atau tim yang menyerang tinggi seperti norwich. Mereka tidak bermain seperti tim papan bawah,”tambah Ralf Rangnick.

Sementara itu, Rekan Ragnick Dean Smith senang dengan semangat juang Norwich dan menentang keputusan wasit Darren Inggris untuk memberikan penalti kepada United.

"Kami baru saja memainkan dua dari enam besar, kami mendominasi di Tottenham tetapi tidak mengambil peluang kami dan kami telah pergi kaki-ke-kaki hari ini dengan salah satu senjata besar dan penalti meragukan memenangkannya untuk mereka," katanya.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x