Jadwal Basket IBL Seri Pertama Jakarta 15 Januari 2022, Ada Laga Pacific Caesar Surabaya vs Prawira Bandung

- 14 Januari 2022, 18:11 WIB
Hans Abraham shooter Prawira Bandung.
Hans Abraham shooter Prawira Bandung. /IBLINDONESIA.COM

Cianjurpedia.com – Jadwal Indonesian Basketball League (IBL) 2022 resmi dirilis. Sebagai laga pembuka, akan ada pertandingan antara Pacific Caesar Surabaya vs Prawira Bandung.

Musim ini, pertandingan IBL bisa dihadiri oleh penonton meski dalam jumlah terbatas dan harus mematuhi syarat dan ketentuan yang berlaku.

Baca Juga: Hanya Dijual Online, Ini Cara Mendapatkan Tiket Nonton IBL 2022

Namun bagi yang tidak kebagian tiket, para pecinta basket dapat menyaksikan seluruh pertandingan melalui kanal YouTube resmi IBL TV.

Jakarta akan menjadi tuan rumah di seri pertama ini. Pertandingan akan digelar di Hall Basket Gelora Bung Karno 15-22 Januari 2022.

Sebanyak 16 tim dari 13 kota di Indonesia akan berkompetisi menjadi yang terbaik. Peserta IBL 2022 nantinya akan bersaing dalam dua divisi berbeda, masing-masing Merah dan Putih.

Baca Juga: Mau Nonton Langsung IBL 2022 di Tribun? Simak Dulu Syarat dan Ketentuannya

Dalam pelaksanaannya, setiap hari akan berlangsung sebanyak empat pertandingan. Pacific Caesar Surabaya vs Prawira Bandung akan membuka rangkaian seri pertama pada pukul 12:30-14:30 WIB.

Kemudian, dilanjutkan dengan NSH Mountain Gold Timika melawan Bumi Borneo Pontianak. Lalu, ada West Bandits Combiphar Solo versus Rans PIK Basketball. Terakhir, ada Pelita Jaya Bakrie Jakarta melawan Satria Muda Pertamina Jakarta.

Halaman:

Editor: Fitrah Ardiansyah

Sumber: iblindonesia.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x