Sarah Rambitan Gugur di Semifinal Seleknas PBSI 2022, Belum Berhasil Mengikuti Jejak Sang Kakak Yeremia

- 14 Januari 2022, 16:04 WIB
Sarah Rambitan Gugur di Semifinal Seleknas PBSI 2022, Belum Berhasil Mengikuti Jejak Sang Kakak Yeremia
Sarah Rambitan Gugur di Semifinal Seleknas PBSI 2022, Belum Berhasil Mengikuti Jejak Sang Kakak Yeremia /Instagram/@badminton.ina

 

Cianjurpedia.com - Seleksi Nasional (Seleknas) 2022 PBSI babak semifinal tengah berlangsung di Pelatnas PBSI Cipayung, Jakarta Timur hari ini, Jumat 14 Januari 2022.

Sarah Daisy Theresia Christina Rambitan adik dari pebulutangkis Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan belum beruntung di babak semifinal Seleknas 2022.

Unggulan ketujuh di sektor tunggal dewasa putri ini dihadang oleh unggulan kedua Keisha Fatima Az-Zahra dalam dua set langsung dengan skor 21-16, 21-16.

Sementara, satu-satunya wakil Banten yang tersisa, Prahdiska Bagas Shujiwo terus melaju. Unggulan kedua di sektor tunggal taruna putra ini merebut tiket final usai mengalahkan Nash Shaar Akmal dari Jakarta dengan skor 21-17, 21-7.

Baca Juga: Daftar Kategori Seleknas PBSI 2022, Dari Ratusan Peserta, DKI Jakarta dan Jawa Barat Paling Banyak Kirim Atlet

Lalu, duet ganda dewasa campuran sesama DKI Jakarta dimenangkan oleh Muhammad Gibran Arfiansyah/Aisyah Salsabila Putri Pranata lewat  rubber set atas Gerardo Rizqullah Hafidz/Sabrina Ajeng Takira dengan skor 12-21, 21-10, 22-20.

Diari Jawa Barat, ada pasangan ganda taruna campuran Rafli Ramanda/Az-Zahra Putri Dania yang berhasil menaklukkan unggulan ketujuh Zaidan Arrafi Awal Nabawi/Felisha Alberta Nathaniel Pasaribu dengan skor 21-17, 21-19.

Masih tersisa beberapa pemain yang sedang berjuang menampilkan permainan terbaiknya agar bisa bergabung di Pelatnas. 

Halaman:

Editor: Mayang Ayu Lestari

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x