Hasil Proliga 2022 Tim Putri, Bandung BJB Tandamata Bungkam Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0

- 12 Februari 2022, 20:52 WIB
Hasil Proliga 2022 Tim Putri, Bandung BJB Tandamata Bungkam Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0
Hasil Proliga 2022 Tim Putri, Bandung BJB Tandamata Bungkam Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0 /Instagram/@bandungbjbtandamataofficial/

Cianjurpedia.com – Tim putri Bandung BJB Tandamata tampil sangat dominan usai membungkam Jakarta Mandiri Popsivo Polwan 3-0 pada laga pembuka pekan pertama putaran kedua Proliga 2022 PLN Mobile.

Hasil Proliga hari ini Sabtu, 12 Februari ini mempertemukan  Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan berlangsung di Padepokan Voli Jenderal Polisi Kunarto, Sentul, Bogor, Jawa Barat.

Pertandingan pembuka Proliga 2022 antara Bandung BJB Tandamata vs Jakarta Mandiri Popsivo Polwan berlangsung pada pukul 14.00 WIB.

Berikut hasil Proliga 2022 hari ini Bandung BJB Tandamata menang atas Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor (25-21, 25-13, 25-15).

Baca Juga: 10 Pemain Jakarta Pertamina Pertamax Positif Covid-19 Laga Proliga 2022 Lawan Kudus Sukun Badak Ditunda

Hasil ini membawa Bandung BJB Tandamata berhasil meraih tiga poin dan terus menempel pemimpin klasemen sementara Jakarta Pertamina Fastron, sedangkan Jakarta Mandiri berada di posisi keempat sementara.

Pada laga ini penampilan Wilda Nurfadhilah dkk sangat dominan sejak awal apalagi ditambah dengan pemain anyar asal Montenegro, Nicoleta Perovic yang tampil garang dengan smesh yang tajam yang tidak bisa dihadang pemain Jakarta Mandiri Popsivo Polwan

Alhasil tampaknya Bandung BJB Tandamata layak menyapu bersih Jakarta Mandiri Popsivo Polwan dengan skor telak 3-0 pada laga Proliga hari ini.

Bandung BJB Tandamata dengan menyakin mampu menutup set pertama dengan skor 25-21.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: O Channel


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x