Rangkuman Hasil Liga Inggris: Tottenham Hotspur Permalukan Manchester City 3-2, Liverpool Menang

- 20 Februari 2022, 08:28 WIB
Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 19 Februari 2022 Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol ketiga mereka
Manchester City vs Tottenham Hotspur di Stadion Etihad, Manchester, Inggris pada 19 Februari 2022 Pemain Tottenham Hotspur Harry Kane mencetak gol ketiga mereka /Action Images via Reuters/Carl Recine /

 

Cianjurpedia.com –Berikut rangkuman pertandingan hasil Liga Inggris pekan ke-26 yang telah menyelesaikan beberapa yang menarik termasuk bigmatch Tottenham Hostpur vs Manchester City.

Rangkumana hasil Liga Inggris salah satunya ada bigmatch antara Manchester City vs Tottenham Hostpur berlangsung di Stadion Etihad, Manchester pada Minggu, 20 Februari 2022 dini hari WIB.

Hasil Liga Inggris bigmatch antara Manchester City vs Tottenham Hostpur dimenangkan tim tamu Tottenham Hotspur dengan skor tipis 3-2.

Gol pembuka Totteham Hotspur di cetak oleh Dejan Kulusevski pada menit ke-4 dan baru disamakan di babak kedua lewat IIkay Gundogan pada menit ke-33.

Harry Kane pada menit ke-49 mampu memberi keunggulan bagi timnya menjadi 2-1 pada menit ke-59 dan kembali The Citizen berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 90+2 lewat tendangan penalti Riyad Mahrez.

Baca Juga: Hasil Liga Inggris: Cristiano Ronaldo Akhirnya Cetak Gol Lagi Saat Manchester United Menang 2-0 Atas Brighton

Kedudukan 2-2 sepertinya akan berakhri, namun Harry Kane mampu mengejutkan pendukung tuan rumah selang tiga menit pada perpanjangan waktu lewat titik penalti.

Dua gol Harry Kane memberi Tottenham Hotspur kemenangan sekaligus membuka peluang pemburuan gelar juara Liga Inggris kembali terbuka termasuk Liverpool yang kemarin menang 3-1 atas Norwich City.

Halaman:

Editor: Nugraha Ramdhani

Sumber: Reuters


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x